Sukses

Atta Halilintar Tak Masalah Orangtuanya Dicap Tak Merestui karena Jarang Bertemu Aurel Hermansyah: Tipikal Keluarga Beda-Beda

Selain tak datang di hari pernikahan Atta Halilintar, Gen Halilintar juga tak pernah muncul di berbagai acara keluarga Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang berujung pada jalinan rumah tangga, masih menyisakan pertanyaan. Pasalnya, sikap keluarga Gen Halilintar (orangtua dan adik-adik kandung Atta) membuat orang-orang menganggap Atta Halilintar dan Aurel belum direstui.

Pasalnya, selain tak datang di hari pernikahan Atta Halilintar, Gen Halilintar juga tak pernah muncul di berbagai acara keluarga Aurel. Bahkan saat keluarga Aurel Hermansyah menggelar acara yang berkaitan dengan Ameen Hanna Nur Atta, Gen Halilintar tak pernah terlihat sekalipun.

Atta Halilintar mengaku bahwa ia menjalani sendiri proses mendekati keluarga Aurel Hermansyah hingga akhirnya mendapat restu untuk menikah. Atta tak menampik keluarga Gen Halilintar sama sekali tak punya andil di pernikahan Atta dan Aurel Hermansyah.

Ungkapan itu disampaikan sendiri oleh Atta Halilintar saat berbincang dengan Denny Sumargo. Anggapan orang lain bahwa keluarga Gen Halilintar tak merestui, tidak terlalu dipermasalahkan oleh Atta Halilintar. Ia tetap menghormati keputusan orangtuanya secara bijaksana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Atta Halilintar Menanggapi Anggapan Miring Soal Hubungan Gen Halilintar dan Aurel

Pada satu titik perbincangan, Denny Sumargo meminta tanggapan Atta Halilintar soal penilaian sebagian masyarakat yang menyebut keluarga Gen Halilintar tak merestui Aurel Hermansyah. Atta pun menyikapinya dengan kepala dingin sambil membeberkan keadaan sesungguhnya.

"Walau bagaimanapun mereka orangtua aku, jadi enggak ikutan dengan persepsi mereka. Karena aku tetap ngobrol sama orangtua, video call sama Aurel juga," jelas Atta Halilintar di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, diunggah baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Pemikiran Bijaksana Atta Halilintar

Selanjutnya, Atta Halilintar tak mau terlalu menghakimi orang-orang yang menilai maupun keputusan orangtuanya. Ia memilih untuk menyikapinya secara bijaksana.

"Tapi kan memang tipikal keluarga beda-beda. Ada orang tipikalnya harus dekat, terus ada juga yang tipikalnya berjauhan. Jadi enggak semua orang sama rasa sama perilaku, kan," ucap Atta.

 

4 dari 4 halaman

Atta Halilintar Datang Bareng Aurel Hermansyah

Dalam perbincangan itu, Atta Halilintar sempat mengungkapkan bahwa dirinya membentuk pribadinya untuk menjadi sosok pria yang kuat. Maka tak heran bila lamaran hingga pernikahan Aurel selalu berjalan lancar.

Aku melamar Aurel sendiri, waktu persiapan acara pernikahan sendiri, nikahnya sendiri semuanya aku sendiri... Memang jiwaku sudah dibentuk harus kuat dengan segala sesuatu dan tahan banting," ujar Atta Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.