Sukses

Film Iblis Dalam Darah Terbang ke Malaysia, Siap Susul Kesuksesan Menjelang Magrib di Tangga Box Office

Di Malaysia, Iblis Dalam Darah tayang mulai 18 Mei 2023. Film yang dibintangi Michelle Joan ini siap mengulang sukses Menjelang Magrib di tangga box office.

Liputan6.com, Jakarta Film Iblis Dalam Darah yang dibintangi Michelle Joan, Ryaas Randa, Cut Ashifa, dan Soraya Rasyid telah meneror bioskop Indonesia pada 16 Maret 2023. Kini film karya sineas Yannie Sukarya siap melawat Malaysia.

Di Negeri Jiran, Iblis Dalam Darah yang diproduksi Helroad Productions tayang mulai 18 Mei 2023. Diharapkan film ini bisa mengikuti jejak sukses Menjelang Magrib yang melenggang di tangga box office Malaysia.

“Film pertama kami, Menjelang Magrib jadi salah satu dari 10 film Indonesia laris di Malaysia. Pendapatannya 1,8 juta Ringgit. Kami antusias mengetahui Iblis dalam Darah akan tayang di sana,” kata Helfi Kardit.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (12/5/2023), Helfi Kardit mengenang kisah sukses film Helroad Production disambut hangat para pencinta film di Malaysia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sukses di Malaysia

Tema kesehatan mental yang terselip dalam Menjelang Magrib berhasil membawa film ini tampil di Molins Film Festival di Barcelona, Spanyol. Festival itu dikenal sebagai ajang pertemuan sineas film horor dan tahun ini memasuki perhelatan ke-41.

“Selain sukses di Malaysia, film ini di ambil distributor AMC Network region Spanyol. Dengan rekam jejak sebagus ini, kami Iblis dalam Darah juga bisa diterima penonton Malaysia,” ujarnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bukan Cuma Horor

“Bukan cuma horor yang kami kedepankan. Ada nuansa religi dan kesehatan mental di cerita Iblis Dalam Darah,” urai Helfi Kardit seraya memberi tahu, film ini juga disambut hangat publik Kamboja.

Ia menyebut horor Indonesia mendapat tantangan saat tayang di Kamboja. Pasalnya di negara itu pantang menayangkan film yang menampikkan setan menang di akhir cerita. Belum lagi, dialog mesti disulih suara ke bahasa Kamboja.

 

4 dari 4 halaman

Haruni dan Ahmad

Helfi Kardit memohon doa masyarakat Indonesia agar Iblis Dalam Darah diapresiasi negara tetangga. Film ini mengisahkan Haruni (Michelle Joan) yang dirasuki setan. Seorang dokter muda ahli mata, Ahmad (Ryaas Randa) mencoba mengobati Haruni.

Ahmad menyimpulkan Haruni diganggu iblis dan ini berhubungan dengan seseorang yang mencoba bunuh diri. Ahmad dibantu sahabatnya di kepolisian kemudian mencoba menggali data dan fakta terkait orang yang mengakhiri hidup itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini