Sukses

Tampil di Welcoming Dinner KTT ASEAN 2023 Ditonton Presiden Jokowi dan Pemimpin Negara Lain, Happy Asmara: Apakah Kemarin Itu Seorang Aku?

Suguhan hiburan yang menjadi bagian dari perhelatan KTT ASEAN 2023 mengundang sejumlah penyanyi ternama, salah satunya Happy Asmara.

Liputan6.com, Jakarta Happy Asmara telah menjadi salah satu penyanyi yang tampil di acara Welcoming Dinner 42nd Asean Summit Indonesia di Labuan Bajo, NTT. Suguhan hiburan yang menjadi bagian dari perhelatan KTT ASEAN 2023 ini mengundang sejumlah penyanyi ternama, salah satunya Happy Asmara.

Di atas panggung yang digelar pada Rabu (10/5/2023 lalu, Happy Asmara membawakan lagu berjudul "Candu Asmara". Penampilan Happy Asmara ditutup bersama para penyanyi dan musisi lain untuk membawakan lagu daerah berjudul "Gemu Fa Mi Re" dari Maumere.

Setelah tampil secara memuaskan di panggung yang sama dengan G.A.C., RAN, hingga Andmesh Kamaleng itu, Happy Asmara mengungkapkan kesannya yang terbilang langka. Pasalnya pada malam itu, Happy Asmara tampil langsung di hadapan Presiden Jokowi dan para pemimpin negara ASEAN.

Kesan Happy Asmara itu diungkapkannya melalui akun Instagram @happy_asmara77 pada Kamis (11/5/2023). Di situ, sang penyanyi mengunggah foto-foto momen penampilannya saat berada di panggung Asean Summit 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Happy Asmara Belum Percaya Tampil di Hadapan Presiden Jokowi dan Pemimpin ASEAN

Bersama foto tersebut, Happy Asmara menuliskan keterangan yang menarik. Ia seolah masih belum percaya dirinya bisa tampil di depan Presiden Jokowi dan para pemimpin negara-negara ASEAN.

"Welcoming Dinner 42nd ASEAN Summit Indonesia , Di Labuan Bajo NTT. Senang sekali, dan masih belum percaya, apakah kemarin itu seorang aku 'Happy Asmara' dan menjadi Performer di hadapan Beliau," tulis Happy Asmara.

 

3 dari 4 halaman

Ungkapan Terima Kasih Happy Asmara untuk Para Pemimpin yang Hadir di KTT ASEAN

Setelahnya, Happy Asmara mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan para pemimpin di negara-negara ASEAN karena bisa membuatnya puas di atas panggung.

"Bapak Presiden beserta Para Pemimpin Negara ASEAN.Maturnuwun untuk para Team EO , Team sukses, semuanya. Indonesiaku keren ❤️🙏🏻," sambung Happy Asmara.

 

 

4 dari 4 halaman

Kilas Balik KTT ASEAN 2023

Hari pertama pelaksanaan KTT ASEAN 2023, Presiden Joko Widodo telah memimpin lima pertemuan yaitu Opening and Plenary Session, Pertemuan Antarmuka Pemimpin ASEAN dengan Perwakilan ASEAN Inter-Parliamentary Assembly (AIPA), Pertemuan Antarmuka Pemimpin ASEAN dengan Perwakilan Pemuda ASEAN, Pertemuan Antarmuka Pemimpin ASEAN dengan Perwakilan ASEAN Business Advisory Council (ASEAN-BAC), dan Pertemuan Antarmuka Pemimpin ASEAN dengan High-Level Task Force on ASEAN Community's Post-2025 Vision (HLTF-ACV).

Keseluruhan rangkaian KTT ke-42 ASEAN 2023, yang dihadiri delapan pemimpin negara ASEAN, Sekjen ASEAN, dan Perdana Menteri Timor Leste, akan ditutup dengan konferensi pers oleh Presiden Joko Widodo di Media Center, Hotel Bintang Flores, Labuan Bajo, Kamis (11/5/2023).

Sementara itu, Ibu Negara RI Iriana Joko Widodo dengan senyum hangat menyambut kedatangan ibu negara dari pemimpin ASEAN di Puncak Waringin, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

The Spouse Program ini dihadiri oleh Bun Rany Hun Sen dari Kamboja, Vandara Siphandone dari Laos PDR, Wan Azizah Wan Ismail dari Malaysia, Louise Araneta Marcos dari Filipina, dan Ho Ching dari Singapura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini