Sukses

Kevin Aprilio Tegaskan Widi Vierratale Tidak Memiliki Hubungan Khusus dengan Virgoun, Namun Benarkan Foto yang Diunggah Inara Rusli

Kevin Aprilio meyakinkan tidak ada hubungan antara Widi Vierratale dengan Virgoun.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis Widi Vierratale disebut-sebut sebagai wanita yang fotonya diunggah oleh Inara Rusli, istri Virgoun. Namun belum jelas apa ada hubungan antara Widi dengan Virgoun.

Kebenaran mengenai sosok Widi Vierratale dibenarkan oleh Kevin Aprilio. Putra komposer Addie MS itu membenarkan bahwa sosok perempuan yang ada di foto dalam unggahan Inara Rusli saat bersama Virgoun adalah Widi Vierratale

"Memang dia, karena ramai, ya mau nggak mau saya jadi mengikuti pemberitaannya. Itu kan kalau nggak salah istrinya Virgoun mba Inara post story foto Virgoun belakangnya tuh foto cewek, itu emang Widi," ujar Kevin Aprilio saat ditemui di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (11/5/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berada Di Dalam Mobil

Namun Kevin menjelaskan alasan Widi ada di dalam mobil yang sama dengan Virgoun kala itu. Dikatakan Kevin kala itu Widi sedang bersama kekasihnya, Ical yang merupakan gitaris Last Child.

Diakui Kevin juga Widi sangat dekat dengan personel Last Child lainnya termasuk Virgoun karena berpacaran dengan Ical.

"Nggak ada hubungan sih. Tapi kan memang mereka berteman, kemarin aja Vierratale baru manggung bareng Last Child di Pare Pare," kata Kevin.

"Gitaris Last Child kan cowoknya Widi, makanya iya satu circle satu tongkronganlah," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Tidak Ada Hubungan Khusus

Kevin pun kembali menegaskan bahwa tidak ada hubungan khusus antara Widi dengan Virgoun.

"Jadi bukan Widi sama Virgoun itu bukan gitu, saya jamin 1000 persenlah," tegasnya.

 

4 dari 4 halaman

Terseret

Sebelumnya, nama Widi Vierratale ikut terseret dalam di kisruh rumah tangga Virgoun dan Inara dimulai dari Tenri Ajeng Anisa.

Tenri yang dituding sebagai perempuan yang ada di foto dalam unggahan Inara itu membantah dan mengatakan bahwa perempuan itu Widi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini