Sukses

Kevin Aprilio Sebut Harga Manggung Band Vierratale Tiga Kali Lipat, Bantah Isu Perpecahan

Kevin Aprilio ditanya soal kondisi bandnya oleh Boy William.

Liputan6.com, Jakarta Band Vierratale sempat dikabarkan ditinggal oleh vokalisnya. Namun kabar itu langsung buru-buru dibantah oleh Kevin Aprilio. Saat ini, menurut Kevin Aprilio, Vierratale sedang memiliki performa yang bagus. 

Bahkan, Kevin Aprilio mengungkap kondisi Vierratale yang sedang bagus-bagusnya hingga mendapat honor yang fantastis. Kevin Aprilio membicarakan Vierratale dengan penuh suka cita saat berkolaborasi bareng Boy William di konten #DrinksWithBoy.

"Misalnya kalau ditanya manggungnya Vierra gimana, sekarang musik gue lagi oke banget. Dengan gue belum ada lagu baru yang meledak lagi, tapi lagu lama Alhamdulillah," cerita Kevin Aprilio kepada Boy William seperti dilihat, Senin (19/12/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dinikmati

Vierratale memang dikenal dengan lagu-lagunya easy listening. Bahkan hingga saat ini lagu mereka terbukti masih dinikmati oleh generasi baru meski satu dekade telah berlalu. 

"Lagu gue booming saat gue umur 21. Nah sekarang anak-anak yang umur kecil denger Vierra kayak 'gue banget nih'," ujar Kevin Aprilio.

 

3 dari 4 halaman

Harga Manggung

Boy William merasa penasaran dengan harga manggung Vierratale. Dirinya pun menanyakan berapa harga untuk mengundang Vierratale. Kevin Aprilio menjawab bahwa bandnya dibayar lebih mahal saat eksis kembali di tahun 2022.

"(Mahalan) Sekarang sih, beda. Almost triple (hampir tiga kali lipat) yang dulu lah," beber Kevin Aprilio yang sukses bikin Boy William terkejut. "No way," sahut Boy.

 

4 dari 4 halaman

Gosip

Kevin Aprilio tidak asal bicara. Baginya, Vierratale dan lagu-lagunya seperti minuman wine. 

"Anehnya gitu. My band is like wine (band-ku seperti wine). Kayak makin lama makin mahal," ujar putra sulung Addie MS dan Memes tersebut.

Band Vierratale belakangan diterpa isu tak sedap setelah Widi beberapa kali mengaku ingin mundur sebagai vokalis. 

Namun Kevin Aprilio membantah Widi akan hengkang dari Vierratale dan mengungkap apabila hubungan mereka masih sangat baik. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.