Sukses

Virgoun Minta Hak Asuh Anak Bersama ke Pengadilan, Inara Rusli Ngotot Harus Sesuai Surat yang Diteken Suami

Inara Rusli merespons kabar Virgoun mendaftarkan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Barat seraya memohon hak asuh anak bersama.

Liputan6.com, Jakarta Virgoun mendaftarkan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Barat, Kamis (4/5/2023), dengan nomor perkara 1377/Pdt.G/2023/PA/JB. Kabarnya, ia juga mengajukan hak asuh anak bersama.

Mendengar kabar ini, Inara Rusli mengingatkan surat pernyataan yang telah ditandatangani Virgoun. Salah satu poin memuat bahwa jika tepergok selingkuh lagi, ia siap cerai dan hak asuh anak diberikan ke Inara Rusli.

“Ya, kan harus sesuai dengan (surat) pernyataan yang ditandatangani bahwa hak asuh anak di tangan saya,” katanya kami lansir dari video jumpa pers di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (10/5/2023).

Ia mengaku tak kaget mendengar kabar Virgoun mendaftarkan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Barat karena memang sesuai isi surat pernyataan yang diteken suami beberapa bulan sebelumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sesuai Surat Pernyataan

“Kalau gugatan cerai kan memang sesuai surat pernyataan. Kalau hak asuh anak ya saya dari awal minta sesuai surat pernyataan hak asuh itu di tangan saya,” ungkap Inara Rusli.

Kepada jurnalis, ia menggarisbawahi bukan tak berusaha menyelamatkan rumah tangga yang dibangun sejak 14 Desember 2014. Berkali Inara Rusli mengupayakan mediasi namun tak digubris.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Ada Mediasi

“Enggak ada mediasi (sama sekali). Dari awal kan saya sudah minta mediasi dengan ustaz. Mediasi dengan ustaz dan pihak-pihak terkait, dari pihak Virgoun sendiri, dia menolak,” ia menyambung.

Inara Rusli mengaku tak tahu alasan penulis lagu “Surat Cinta Untuk Starla” menolak ajakan mediasi dengan ustaz dan sejumlah pihak. “Alasannya enggak tahu ya pokoknya menolak saja,” imbuh Inara Rusli.

4 dari 4 halaman

Lapor ke Polda Metro Jaya

Kini sebagai istri sah, Inara Rusli didampingi tim pengacara melaporkan Virgoun dan Tenri Anisa ke Polda Metro Jaya atas dugaan perzinaan. Laporannya telah tercatat dengan nomor LP/ B/ 2427/ V/ 2023/ SPKT/ Polda Metro Jaya.

Menggandeng pengacara Andy Mulia Siregar, Inara Rusli mengklaim punya sejumlah bukti dugaan perselingkuhan Virgoun dengan Tenri Anisa dari rekam jejak transfer, chat, hingga video.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini