Sukses

Buntut Hengkangnya Lucas dari WayV dan NCT, Lagu Jalapeno Kembali Trending, NCTzen: Tergores Hati Mungilku

Penggemar kembali mengenang masa lalu sedih mengenai lagu Lucas bersama Hendery berjudul “Jalapeno” yang batal rilis.

Liputan6.com, Jakarta - Lucas yang resmi keluar dari WayV dan NCT pada Rabu (10/5/2023), memberikan kesedihan mendalam bagi seluruh NCTzen. Buntut dari keluarnya Lucas membuat penggemar kembali mengenang masa lalu, salah satunya lagu Lucas bersama Hendery berjudul “Jalapeno”. Lagu ini batal rilis.

Bermula dari akun @nctzenbase menuliskan, “Kami tidak akan melihat lagu lengkap dan MV Hendery dan Lucas (lagu) Jalapeno selamanya😭💔🫶🏻.

NCTzen lainnya ikut merasa sedih karena mengingat lagu yang batal rilis tersebut. Bahkan penggemar ada yang tetap menginginkan lagu tersebut untuk rilis. “Rilis aja please, ga ppa namanya diganti jadi Jalapeno (Lucas X Nct Hendery) 😔😔😔,” kata @huang1***.

Sontak, pernyataan ini banyak mendapat balasan dari penggemar lainnya, ada yang setuju lagu tersebut untuk tetap rilis dan menyarankan lagu ini untuk debut solo Lucas. "Iya... bisa jg jd debut solo nya lucas ft hendery (nct)," cuit akun @Rahmatinabio***.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sakit Hati

Namun, tak sedikit juga NCTzen lain merasa sedih membaca nama Lucas yang sudah hilang dari grup NCT. “Nyesek banget baca ‘lucas X nct hendery’😭,” balasan @subakcookies. “Tergores hati mungilku Lucas X nct hendery😭😭💔,” sahut @asahi01***.

Penggemar lain juga menuliskan akan sulit untuk mewujudkan permintaan lagu untuk rilis. “Agak susah soalnya lagu ini aslinya dari awal buat project album phantom,” tulis @Ravenclawngvrl.

3 dari 4 halaman

Lagu Jalapeno Batal Rilis

Lagu “Jalapeno” yang dinyanyikan oleh Lucas dan Hendery, seharusnya rilis pada tahun 2021 kemarin. Namun, peluncuran lagu tersebut telah batal, lantaran isu yang menimpa Lucas saat itu.

Kontroversi ini muncul saat tiga perempuan menuduh Lucas melakukan gaslighting, dan tiga korban tersebut mengaku pernah berpacaran dengan Lucas.

4 dari 4 halaman

Resmi Hengkang

Pihak agensi yang menaungi WayV dan NCT, yakni SM Entertainment telah resmi mengumumkan hengkangnya Lucas dari grup tersebut pada Rabu (10/5/2023).

Setelah melakukan diskusi serius antara Lucas dan agensi, akhirnya telah diputuskan bahwa Lucas akan meninggalkan NCT dan WayV, dan akan menjalani aktivitas solo,” tulis agensi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini