Sukses

Raffi Ahmad Buka SCTV Music Awards 2023 dengan Main Drum dan Nekat Nyanyi Lagu Ed Sheeran

Raffi Ahmad tampil berduet dengan Ben Kasyafani di SCTV Music Awards 2023 membawakan lagu milik Ed Sheeran.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Raffi Ahmad biasanya berakting dalam film maupun sinetron, menjadi presenter, serta tampil bersama keluarga di kanal YouTube Rans Entertainment. Namun secara mengejutkan, Raffi Ahmad muncul sebagai musisi di sesi pembuka SCTV Music Awards 2023 pada Selasa (9/5/2023) malam.

Begitu acara dimulai, Raffi Ahmad terlihat sudah duduk di atas set drum. Ketukannya mengiringi Kiseha Alvaro, Budi Doremi, Mario G Klau, dan Fabio Asher yang menyanyikan lagu "Sang Dewi", "Komang", "Hati-Hati di Jalan", dan "Sial".

Pada sesi pembuka ini, Mahalini turut muncul secara mengejutkan untuk menyanyikan lagu "Sial" hingga selesai. Tak lama kemudian, Tiara Andini muncul menyanyikan "Usai", dilanjutkan dengan medley campuran dua lagu tersebut oleh kedua penyanyi jebolan ajang tarik suara itu.

Setelah itu, Ruben Onsu yang muncul sebagai host, tiba-tiba menyampaikan bahwa Raffi Ahmad akan tampil berduet bareng Ben Kasyafani. Benar saja, terlihat Raffi dan Ben mengenakan wig dan jas hitam, tampil membawa gitar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Raffi Ahmad dan Ben Kasyafani Nyanyi Lagunya Ed Sheeran

Secara mengejutkan, Ben Kasyafani yang mulai menarik suara, melantunkan lirik lagu "Perfect" milik penyanyi Inggris Ed Sheeran yang akan tampil dalam acara ini.

Setelah Ben memamerkan suaranya sambil menggenjreng gitar, giliran Raffi Ahmad melanjutkan. Rupanya, Raffi Ahmad bisa mengimbangi vokal Ben Kasyafani hingga lagu selesai.

Meskipun terkesan nekat, penampilan Raffi Ahmad selama menyanyikan lagu "Perfect", boleh dibilang cukup bisa dinikmati.

3 dari 4 halaman

Raffi Ahmad Panas Dingin

Setelah penampilan tersebut berakhir, Ruben Onsu terdengar meledek Raffi Ahmad. Kata suami Sarwendah, Raffi sempat merasa gugup di belakang panggung lantaran ia akan tampil di hadapan para musisi papan atas.

"Belum pernah kan lihat Raffi Ahmad keringat dingin, tuh tadi di belakang panggung gugup banget dia," celetuk Ruben Onsu, disambut tawa Raffi.

"Baru kali ini gue nyanyi beneran, biasanya dulu lipsync doang," celetuk Raffi disambut tawa.

4 dari 4 halaman

NOAH Menang Grup Band Paling Ngetop

Setelah acara pembuka, acara dilanjutkan dengan pembacaan nominiasi pertama, Grup Band Paling Ngetop. Dewa 19, Kangen Band, NOAH, Sheila On 7, dan Ungu masuk dalam nominasinya.

Dibacakan oleh grup Godbest dari Para Pencari Tuhan Jilid 14, kategori Grup Band Paling Ngetop pun dimenangkan oleh NOAH.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini