Sukses

Tak Hanya Unfollow Nikita Mirzani, Lolly Juga Ganti Nama Instagram-nya dengan Nama Belakang Antonio Dedola

Akun Instagram Lolly anak Nikita Mirzani hanya mengikuti satu orang saja, yaitu Antonio Dedola.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan antara Nikita Mirzani dengan suaminya, Antonio Dedola beberapa waktu lalu tengah mengalami masalah. Antonio Dedola diketahui telah pergi meninggalkan Nikita Mirzani.

Tampaknya masalah ini juga menyeret Laura Meizani alias Lolly, putri Nikita Mirzani. Di tengah permasalahan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola itu, Lolly diketahui meng-unfollow orang-orang di Instagram, termasuk bundanya sendiri.

Terkini, diketahui bahwa akun Instagram Lolly itu saat ini hanya mengikuti satu orang saja. Yang mengejutkannya, satu-satunya akun yang dif-follow Lolly itu adalah Antonio Dedola.

Tentunya sikap Lolly itu menimbulkan tanda tanya besar pada warganet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ganti Nama

Tak hanya itu saja, Lolly juga diketahui mengubah akun Instagram-nya yang semula 1lauramm menjadi 1laurabd. Belakangan diketahui bahwa nama tersebut merupakan kependekan dari Laura Berenguel Dedola.

Dedola sendiri sebagaimana diketahui adalah nama belakang dari Antonio Dedola, ayah sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Temukan Figur Ayah

Terkait hal tersebut, berbagai spekulasi pun muncul dari warganet. Beberapa di antaranya menduga bahwa Lolly melakukan hal itu karena ia baru menemukan figur seorang ayah dari Antonio Dedola.

"Mgkn anaknya tuh ngerasa nyaman Sm Toni ketimbang emaknya. Lebih ngertiin. Drpd emaknya yg koar2 ksana kemari sampe soal anaknya putus jg ngomong klo cowo d skolah anaknya lebih cakep2," tulis @iv_amy.

"Bisa jadi L udh nganggap T sbgi papanya, aplgi selama ini kan dia ga ada sosok seorg figur ayah.. maybe aja atas permintaan L bahwa dia & adik2nya menganggap T benar2 ayh mereka 🤷🏽‍♀️," timpal @desdew15.

"Si Loly Kan psti pgn juga Ada sosok Bapak yg Care n syg Sama dia n adek2nya .. itu mgkn Ada Di Tonce .. eehhtapi syg emaknya kgk bisa paham jg smp skrg .. kerjaannya ribut mllu .. makin lama loli Makin dewasa psti bkl Ada saatnya dia bisa tegas njewer / nyadarin ibunya biar lbh lurus hidupnya .. smoga Gak smp berorontak parah n broken home aj inih ibu Dan anak ❤️," tambah @tere_strong.

 

4 dari 4 halaman

Rujuk?

Namun tidak sedikit juga yang menduga bahwa ini menandai hubungan Antonio Dedola dan Nikita Mirzani sudah sedikit membaik. Terbukti dari foto-foto Antonio Dedola bersama anak-anak Nikita Mirzani yang semula hilang di feed Instagram-nya, kini telah kembali.

"postingan sih toni yg ada anak2 nyai muncul lagi di beranda IG nya perasaan kemaren udah di sembunyiin sama toni jangan2 rujuk min @lambe__danu," duga @i.m_betta.

"Sepertinya mau rujuk ya, foto2 anak nikmir udh ada di feed, trs HL the Thruth jg udh ga ada," timpal @tuti_albasir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.