Sukses

Lolly Anak Sulung Nikita Mirzani Akui Sudah Tidak Pacaran dengan Putra Olla Ramlan: Aku Yang Putusin Sean

Lolly juga menjelaskan alasan di balik kandasnya hubungan asmara mereka.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara yang terjalin oleh Lolly anak Nikita Mirzani dengan Sean Mikael Alexander putra Olla Ramlan rupanya telah kandas. Mereka saat ini sudah tidak lagi berpacaran.

Hal itu diakui langsung oleh Lolly sendiri saat menjawab pertanyaan-pertanyaan warganet melalui media sosialnya. Dalam sebuah video, Lolly mengaku sudah putus dengan Sean.

Lolly juga meminta masyarakat untuk tidak lagi bertanya-tanya mengenai hubungan antara dirinya dengan Sean Mikael Alexander.

"Masih pacaran enggak sama Sean? Udah enggak pacaran. Nih kalian jangan nanya-nanya lagi ya ini aku bilangin kalian, aku tuh putus sama Sean tuh baik-baik," kata Lolly dalam video yang juga diunggah oleh akun-akun gosip di Instagram, salah satunya adalah @lambe_danu pada Selasa (9/5/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Putus

Lebih lanjut, Lolly menyebut bahwa dirinya lah yang memutuskan hubungan itu. Masih dalam video tersebut, Lolly juga menjelaskan alasan di balik kandasnya hubungan asmara mereka.

"Yang putusin Sean itu aku karena aku ngerasa makin ke sini makin ke sini kita tuh enggak pernah komunikasi, aku sibuk belajar, dia juga sibuk cari universitas karena kan dia udah kelas 12 dia juga sibuk ujian, aku juga sibuk ujian," beber Lolly lagi.

 

3 dari 4 halaman

Perbedaan Waktu

Tak hanya itu, faktor lain yang jadi penyebabnya adalah perbedaan waktu. Seperti diketahui, saat ini Lolly te ngah berada di London, Inggris, untuk menjalani studinya.

"Jadi kayak aku tuh enggak punya waktu sama dia, di sini juga waktunya beda. Di sini pagi di sana udah sore, di sini jam 10:00 di sana udah jam 3:00 jadi untuk mencari waktu yang benar-benar pas buat kita itu susah karena di sini pagi di sana udah malam," katanya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Masih Tetap Berteman Baik

Meski begitu, Lolly menegaskan bahwa dirinya dan Sean masih menjalin komunikasi yang baik. Mereka masih tetap berteman baik dengan saling menanyakan kabar satu sama lainnya.

"Jadi aku sama Sean masih temenan sampai sekarang, kita juga masih chat-an kadang-kadang tapinya, kayak nanyain kabar kayak how are you, how's your school gitu-gitu, tapi kalau misalnya kayak pacaran udah enggak karena menurut kita, udah nggak bisa berjalan lagi, dan kita memutuskan untuk putus. Aku sih yang memutuskan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.