Sukses

Katy Perry Ternyata Sempat Mondar-Mandir Kebingungan Cari Bangku di Acara Penobatan Raja Charles III

Katy Perry sempat kebingungan sambil mondar-mandir di area tempat duduk saat acara Penobatan Raja Charles III.

Liputan6.com, Jakarta Acara Penobatan Raja Charles III yang dilangsungkan di Westminster Abbey, London, Inggris pada Sabtu (6/5/2023) waktu setempat, ternyata menyimpan satu momen yang sempat viral. Salah satu artis yang sempat mengisi Penobatan Raja Charles III, Katy Perry, merupakan sosok yang sempat mencuri perhatian itu.

Ternyata sebelum tampil memukau di atas panggung konser pada Minggu (7/5/2023) bersama Lionel Richie dan para penyanyi top lain, Katy Perry sempat kedapatan terlihat bingung sambil mondar-mandir di area tempat duduk serta sesekali bertanya pada orang-orang di sekitarnya.

Momen tersebut diunggah akun Twitter @PopCrave dengan keterangan bertuliskan "Video Katy Perry berjuang untuk menemukan bangkunya di #Coronation (penobatan) Raja Charles III menjadi viral".

Pada saat momen tersebut, Katy Parry terlihat mengenakan busana rancangan Vivienne Westwood lengkap dengan sarung tangan dan topi seperti terlihat dalam beberapa unggahannya di akun Instagram @katyperry.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Momen Katy Perry Kebingungan di Penobatan Raja Charles III

Dalam video yang diunggah Pop Crave, Katy Perry beberapa kali memutarkan tubuhnya sambil berdiri dan memandang ke segala arah. Ia sempat berjalan mondar-mandir hingga pada satu titik, Katy terdiam lalu bertanya kepada beberapa orang yang sedang duduk.

Wajah Katy Perry dalam video itu terlihat benar-benar seperti orang yang kebingungan karena tak menemukan sesuatu yang dicarinya. Tentunya, bisa ditebak bahwa kala itu Katy Perry sedang kebingungan mencari tempat duduk yang telah ditentukan.

 

3 dari 5 halaman

Reaksi Katy Perry Setelah Videonya di Penobatan Raja Charles III Viral

Menyadari momen dirinya kebingungan itu direkam hingga menjadi viral, Katy Perry langsung mengklarifikasi kepada publik bahwa ia sudah menemukan tempat duduknya.

"Jangan cemas semuanya, aku sudah menemukan tempat dudukku," tulis Katy Perry melalui cuitan di Twitter, Sabtu (6/5/2023).

 

4 dari 5 halaman

Momen Katy Perry Kebingungan Masih Disinggung Netizen

Momen Katy Perry terlihat kebingungan itu sempat mengundang beragam komentar netizen. Bahkan di Instagram, masih ada yang menyinggung soal kejadian yang menimpa Katy Perry.

Pasalnya, bersama sebuah video dengan busana tersebut, Katy Perry menulis keterangan berupa tagar #lavenderlostgirl (gadis lavender tersesat). "Lost" juga merupakan salah satu lagu hit Katy Perry.

"Setidaknya kau dilayani saat mencari tempat duduk 😅," ceplos @bra*** di komentar unggahan video akun Instagram @katyperry.

"Tersesat, tapi tetap berkelas! 👑🔮," tulis seorang netizen lain.

 

5 dari 5 halaman

Penampilan Katy Perry di Konser Penobatan Raja Charles III

Konser musik digelar khusus untuk warga dalam merayakan penobatan raja baru Inggris dan Katy Perry masuk dalam lingkaran itu.

Ia menjadi salah satu penampil utama di konser penobatan Raja Charles III yang berlangsung pada Minggu malam, 7 Mei 2023. Penyanyi Amerika itu menghentak panggung dengan gaun korset keemasan keluaran label Vivienne Westwood.

Gaun yang terinspirasi dari model abad 18 itu dirancang khusus untuk kesempatan langka tersebut. Menurut rilis resmi, busana didesain untuk memancarkan 'keagungan barok'.

Pelantun Teenage Dream tersebut menyempurnakan penampilan dengan anting-anting emas berukuran besar yang serasi dengan gaunnya. Rambutnya ditarik ke belakang menjadi updo yang ramping.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.