Sukses

Nagita Savina Cium Tangan Pengasuh Rayyanza yang Pamit Pulang Kampung: Kan Sus yang Lebih Tua, Masa Sus yang Salim Saya

Momen Nagita Slavina mencium tangan Sus Rini jadi viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Pengasuh Rayyanza Malik Ahmad yang akrab disapa Sus Rini, pulang ke kampung halamannya yang terletak di di Ciamis, Jawa Barat. Rencananya, Sus Rini mudik selama satu pekan.

Sebelum berangkat, Sus Rini pun berpamitan terlebih dahulu dengan Nagita Slavina. Ada hal menarik yang jadi sorotan netizen saat wanita berhijab itu berpamitan.

Nagita Slavina tiba-tiba mencium tangan Sus Rini. Pengasuh Rayyanza seketika kaget. Dia seperti merasa sungkan kepada majikannya.

"Kan Sus yang lebih tua, masa Sus salim sama saya," tutur Nagita setelah salim dengan Sus Rini. Momen ini diunggah ke akun YouTube Rans Entertainment pada Sabtu (6/5/2023) dan diunggah ulang oleh akun TikTok kerealm.

"Tapi kan ibu bos saya," jawab Sus Rini. Mereka kembali berjabat tangan dan untuk kedua kalinya Nagita Slavina mencium tangan pegawainya. Momen ini akhirnya ditutup dengan tawa kecil dari keduanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nagita Meminta Sus Rini Segera Kembali

Selanjutnya, artis berusia 35 tahun tersebut meminta agar Sus Rini kembali bekerja di rumahnya. Mungkin, saat itu Nagita teringat dengan banyaknya kisah pegawai mudik ke kampung halaman namun tidak kembali lahgi.

"Awas enggak balik lagi ya, sus, awas enggak balik. Sampai sini tanggal berapa?" tanya Nagita.

3 dari 4 halaman

Nagita Slavina Panen Pujian

Pengasuh Rayyanza itu lantas menjelaskan bahwa pada Sabtu, 13 Mei 2023, dia sudah kembali ke rumah Raffi dan Nagita di Andara, untuk bekerja.

Momen Nagita salim pada Sus Rini tentunya menuai respons positif dari warganet. Mereka memuji perilaku baik seorang Nagita.

4 dari 4 halaman

Kata Netizen

"Dia tau cara memanusiakan manusia, maka dari itu rejekinya tidak pernah kurang, salute liatnya," kata netizen di kolom komentarnya.  

"Cantik,, attitudeny baik,, bisa jaga sikap dan omongan,, jaga ketikan tanganny juga... jarang2 ada perempuan bgni," kata warganet lain.

"Pantesan bisa se sukses ituuu, attitude nyaa keren bgttt," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini