Sukses

Aurelie Moeremans Nyanyi Lagu The Show Duet Bareng Lenka Pemilik Lagu Aslinya, Netizen: Ini Bukan Hasil Editan Aurelie Gabut Kan?

Aurelie mengejutkan penggemarnya karena mendapat kesempatan untuk menyanyikan lagu "The Show" bersama sang penyanyi, yakni Lenka,

Liputan6.com, Jakarta - Aurelie Moeremans adalah seorang aktris dan penyanyi muda berbakat asal Indonesia. Sebelumnya, ia sudah dikenal sebagai aktris yang telah membintangi beberapa film dan sinetron di Indonesia.

Kali ini, lewat unggahan video Instagram pribadi Aurelie @aurelie pada Rabu (3/5/2023), ia mengejutkan penggemarnya karena mendapat kesempatan untuk menyanyikan lagu "The Show" bersama sang penyanyi, yakni Lenka, dengan sangat apik.

PINCH ME! 🥹,” tulis Aurelie yang masih tak menyangka ia menyanyikan lagu “The Show” bersama penyanyinya langsung. Dalam video tersebut, keduanya terlihat sangat menikmati kala bernyanyi bersama.

Diketahui Lenka telah melangsungkan konser tur Asia bertajuk "Lenka Asia Tour 2023" dan Indonesia menjadi salah satu negara tujuan konser tersebut, yang diadakan di dua tempat yaitu di Bali pada 8 April 2023 dan Jakarta pada 29 April 2023.

Namun, Aurelie tak menjelaskan di mana dan kapan ia melakukan pengambilan video bernyanyi tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lagu

Aurelie Moeremans menyanyikan lagu "The Show" bersama Lenka dengan diiringi oleh alunan ukulele yang dimainkan oleh keduanya, serta diakhiri dengan bertepuk tangan, yang menandakan mereka saling mengapresiasi satu sama lain.

Lagu ini memiliki melodi yang ceria dan lirik yang menyenangkan, sehingga cocok untuk dinyanyikan dalam suasana yang riang. Dari penampilan Aurelie ini, sukses membius netizen dan membuat mereka turut senang melihatnya.

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Penampilan Aurelie ini langsung menarik perhatian penggemarnya, seraya memuji kemampuan menyanyi dari Aurelie yang berduet dengan penyanyi asal Australia tersebut. “Keren ka @aurelie 😍😍😍 sama lenka❤️❤️❤️,” komentar @elli_ernawati

Netizen juga menggoda Aurelie dengan mempertanyakan video tersebut. “Ini bukan hasil editan aureliegabut kan?,” tanya @_mivth. Dan langsung dijawab oleh Aurelie, “HAHA bukan dong bukan videocallhalu juga bukan😂,” sahutnya.

Suara jantung Aurelie kedengeran nih🤣,” kata @nu_nuhe. Aurelie pun setuju dan tak heran jika hal ini terjadi.

Selain itu, tak sedikit netizen yang mendengar lagu ini merasa bahwa mereka mengigat kembali masa-masa SMA dan SMP. “Pernah menjadi lagu favorit di jaman smp,” tulis @verraevi.

Langsung berasa kembali ke memori SMA,” tulis lainnya.

4 dari 4 halaman

Karir Bernyanyi

Meskipun sebelumnya lebih dikenal sebagai seorang aktris, penampilan Aurelie bersama Lenka ini menunjukkan bahwa ia juga memiliki bakat dalam bidang tarik suara. 

Seperti pada tahun 2021, Aurelie pernah menyanyikan lagu "Arah" yang diciptakan oleh Arditho Pramono dan Gusti Irwan Wibowo dan lagu ini menjadi soundtrack dari film Story of Dinda: Second Chance of Happiness.

Tak sampai di situ, Aurelie juga menyanyikan lagu "I Just Couldn't Save You Tonight" yang dinyanyikan bersama Ardhito Pramono yang rilis pada 2020 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.