Sukses

Virgoun Akan Ajukan Permohonan Talak Cerai di PA Jakarta Barat, Rencananya Didaftarkan Kamis, 4 Mei 2023

Virgoun tetap pada keputusannya yang ingin menceraikan Inara.

Liputan6.com, Jakarta Sandy Arifin, kuasa hukum Virgoun, mengungkap rencana kliennya yang akan mengajukan permohonan talak cerai, di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Rencananya, permohonan itu akan didaftarkan besok, Kamis (4/5/2023).

Diakui Sandy Arifin, semula pendaftaran talak cerai Virgoun akan dilakukan hari ini. Namun karena sudah terlalu sore, ia mengurungkan niat itu, dan memilih melakukannya besok.

"Rencana besok pagi di Pengadilan Agama Jakarta barat. Karena kita baru mendaftarkan surat kuasa dan berkas. Setelah kita lihat domisili itu di Jakarta barat," jelas Sandy Arifin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (3/5/2023).

"Tadinya mau hari ini, tapi ternyata sudah sore. Jadi kemungkinan besok," ujar Sandy Arifin menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Bercerai

Menurut Sandy, sejauh ini Virgoun tetap pada keputusan untuk bercerai. Adapun soal Inara yang kabarnya tak ingin berpisah, Sandy tidak tahu menahu.

"Kalau saya berbicara mengenai kapasitas klien kami. Klien kami kemauannya tetap akan mendaftarkan gugatan ke pengadilan. Insya Allah besok kita ajukan," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Alasan Bercerai

Sayangnya, Sandy Arifin enggan mengungkap alasan Virgoun memutuskan untuk bercerai. Menurutnya, hal ini menjadi ranah keluarga, yang tak pantas untuk dikonsumsi publik.

"Jadi nggak mungkin kita sampaikan di sini karena rahasia. Bahkan sampai sidangnya tertutup. Intinya besok akan kita daftarkan," tutur Sandy.

 

4 dari 4 halaman

Daftar Cerai

Sandy tak dapat memastikan apakah Virgoun turut hadir mengajukan pendaftaran talak cerai. Namun

"Kita aja, kuasa hukum aja besok," pungkas Sandy Arifin. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.