Sukses

Kemesraan Virgoun dan Inara Waktu Masih Bucin Sempat Bikin Iri Pasangan Indah Lolita dan Ikmal Tobing: Kayak Anak Kecil Pacarannya

Ikmal Tobing dan Indah Lolita ingat betul bagaimana hubungan Virgoun dan Inara Idola Rusli sebelum menikah dahulu.

Liputan6.com, Jakarta Ikmal Tobing dan istrinya, Indah Lolita, terkejut mendengar prahara yang menimpa rumah tangga Virgoun dan Inara Idola Rusli. Sebagai sahabat, selama ini mereka menilai Virgoun dan Inara adalah pribadi yang sangat baik.

Ikmal Tobing dan Indah ingat betul bagaimana hubungan Virgoun dan Inara sebelum menikah dulu. Saking bucinnya, kata Indah, Virgoun dan Inara Idola Rusli sering membuat orang lain iri melihat keromantisan mereka.

"Mereka berdua sih bucin ya, bikin semua envy kalau liat mereka berdua," ungkap Indah Lolita kepada wartawan di Kawasan Senayan, Jakarta, Senin (1/5/2023).

"Kayak ini ya, kayak anak kecil pacarannya, lucu," ujar Ikmal Tobing menimpali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Indah Lolita Tahu Betul Perjalanan Cinta Virgoun dan Inara Idola Rusli

Diakui Indah, dirinya cukup dekat dengan Virgoun dan Inara. Itu sebabnya ia tahu betul perjalanan cinta Virgoun dan Inara, hingga akhirnya menikah.

"Aku sih dulu kalau sama Ina, sama Virgoun, dekat banget. Memang kalau pacaran mereka bucin. Bikin iri semua orang," kata Indah.

 

3 dari 4 halaman

Hanya Lihat Isu Perselingkuhan Virgoun Melalui Instagram Stories Inara

Ikmal melanjutkan, dirinya juga sempat melihat langsung Instagram Stories Inara yang membongkar dugaan perselingkuhan Virgoun. Meski begitu, ia enggan menanggapi karena merasa tidak memiliki hak untuk ikut campur.

"Paling yang gue sama Indah dapat kemarin tiba-tiba brek, kita temanan kan di Instagram. Sempat baca, 'waduh kenapa nih', gitu kan. Ya sudah, jadi tahu kan keadaannya. Cuma bentuk support, telepon dia. Sudah sih, enggak yang mau ikut campur," urai Ikmal.

 

4 dari 4 halaman

Kedekatan Ikmal Tobing dan Virgoun

Ikmal menambahkan, dirinya juga sudah cukup lama tidak bertemu Virgoun. Dahulu, Ikmal mengaku sempat terlibat proyek musik dengan Virgoun, namun hanya berlangsung singkat.

"Kita pernah ngeband, sempat bikin project juga sama Virgoun dulu di vlog, ya. Cuma enggak lama ya, Virgoun juga sudah sibuk sama keluarga, sama Last Child. Paling cuma sekadar WA," pungkas Ikmal Tobing. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini