Sukses

Sinopsis dan Review Film Guardians of the Galaxy Vol.3: Petualangan Seru Disertai Momen Haru Penuh Emosi

Marvel Studios merilis Guardians of the Galaxy Vol. 3. yang digadang akan menjadi film terakhir dari seri ini. Di Indonesia, filmnya tayang pada hari ini, (3/5/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Guardians of the Galaxy merupakan salah satu film superhero terbaik yang diproduksi oleh Marvel Studios dan disutradarai oleh James Gunn.

Setelah sukses dengan dua film sebelumnya, Marvel Studios kembali merilis film ketiga yakni Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang digadang akan menjadi film terakhir dari seri ini. Jilid ketiga Guardians of the Galaxy sendiri mulai tayang di bioskop Indonesia pada 3 Mei 2023.

Guardians of the Galaxy Vol. 3 melanjutkan kisah dan petualangan seru dari tim Guardians of the Galaxy. Mereka adalah  Peter Quill (Chris Pratt), Nebula (Karen Gillan), Mantis (Pom Klementieff), Gamora (Zoe Saldana), Drax the Destroyer (Dave Bautista), Rocket Raccoon (Bradley Cooper), dan Groot (Vin Diesel).

Dalam film ini, Star-Lord dan timnya harus berusaha mengalahkan penjahat baru tersebut untuk melindungi alam semesta. Namun, dalam perjalanan, mereka akan menemukan rahasia dari masa lalu mereka sendiri yang membuat kawanan ini harus mempertanyakan motivasi dan tujuan mereka sebagai Guardians of the Galaxy. Berikut sinopsis dan resensi film Guardians of the Galaxy Vol. 3.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Karakter dan Musuh Baru

Dalam film ini, Adam Warlock yang diperankan oleh Will Poulter akan menjadi karakter yang memiliki hubungan kompleks dengan tim Guardians of the Galaxy.

Bermula ketika Adam datang ke Knowhere dan menembakan sesuatu pada tubuh Rocket sehingga membuatnya tak sadarkan diri. Tim Guardians yang dipimpin Peter berupaya mencari jalan keluar agar Rocket dapat diselamatkan, dengan menjalani misi berbahaya dan sangat mungkin mengarah pada tamatnya Guardians.

Selain itu, villain baru dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 3 adalah The High Evolutionary, seorang ilmuwan jenius yang memiliki kemampuan untuk memanipulasi DNA. Dia menciptakan ras manusia mutan dan ingin menguasai alam semesta dengan memanipulasi DNA semua makhluk hidup.

3 dari 6 halaman

Emosional

Film Guardians of the Galaxy ketiga ini, akan berfokus pada misi penyelamatan Rocket dan masa lalu Rocket yang kelam dan menyedihkan.

Selain masa lalu Rocket, film ini menampilkan kehidupan dan sisi baru dari para anggota penjaga galaksi sehingga membuat film ini lebih menitikberatkan pada sisi emosional tiap karakter. Layaknya film perpisahan, para karakter yang akan memilih melanjutkan hidupnya dengan cara mereka masing-masing.

4 dari 6 halaman

Dibumbui Humor

Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 sangat diantisipasi oleh para penggemar Marvel dan film superhero secara keseluruhan. Lantaran ada satu hal yang membuat film ini sangat unik yaitu humor yang dibawa oleh karakter-karakternya yang menghibur dan mengundang gelak tawa.

Adegan-adegan lucu tak terduga akan menambah warna dan angin segar bagi penggemar MCU (Marvel Cinematic Studio), sehingga tak akan bosan menonton film yang berdurasi kurang lebih 2 jam 29 menit.

5 dari 6 halaman

Soundtrack

Selain itu, film ini juga memiliki soundtrack yang kuat dan menarik, seperti halnya pada dua film Guardians of the Galaxy sebelumnya yang dirilis pada tahun 2014 dan 2017.

Playlist lagu-lagu jadul yang disusun oleh James Gunn dengan komposer baru, John Murphy, terasa pas dan menambah suasana film secara keseluruhan sampai ke pada penonton. Penggemar MCU dapat terus menikmati lagu-lagu layaknya kehidupan di Knowhere lewat Official Soundtrack Guardians of the Galaxy melalui platform Spotify.

6 dari 6 halaman

Mempertahankan Formula di Dua Film Sebelumnya

Dalam hal plot dan cerita, Guardians of the Galaxy Vol. 3 menawarkan banyak hal yang menarik. Film ini berhasil mempertahankan formula kesuksesan dari dua film sebelumnya dengan menampilkan aksi yang epik, karakter-karakter yang menghibur, serta plot yang menarik dan kompleks.

Secara keseluruhan, Guardians of the Galaxy Vol. 3 adalah film superhero yang sangat menghibur dan layak ditonton. Film ini menawarkan banyak hal yang baru dan menarik. Bagi para penggemar Marvel dan film superhero, Guardians of the Galaxy Vol. 3 adalah sebuah film yang wajib ditonton.

 

Pemain: Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Karen Gillan, Pom Klementieff, Vin Diesel, Bradley Cooper, Sean Gunn, Chukwudi Iwuji, Will Poutter, Elizabeth Debicki, Maria Bakalova, Sylvester Stallone.

Produser: Kevin Feige

Sutradara: James Gunn

Penulis: James Gunn, Dan Abnett, Andy Lanning

Produksi: Marvel Studios

Durasi: 2 jam 29 menit

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini