Sukses

Shyalimar Malik Bantah Bangkrut Karena Jual Kue, Akui Sibuk Menjadi CEO Untuk Bisnis Lain

Shyalimar Malik tengah merintis kariernya di kuliner, dengan membuka toko kue Madame Eemooi dan Kafe Bro 168.

 

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Shyalimar Malik tengah memotivasi orang lain, terutama pengikutnya di Instagram, agar semangat bekerja demi mewujudkan apa yang mereka impikan.

Caranya dalam memberikan motivasi diperlihatkannya melalui akun Instagramnya. Shyalimar Malik mengunggah video singkat yang memerlihatkan hasil dari usaha dan kerja kerasnya selama ini.

Dalam unggahan videonya itu, Shyalimar Malik tampak memerlihatkan dirinya bersama suami dan kerabat, sedang menunjuk keatas dengan berisi pose di mobil-mobil mewah yang berada di garasi sebuah rumah mewah.

"Video dengan mobil itu ya aku buat di garasi sebuah vila di Bandung," kata Shyalimar Malik saat dihubungi pewarta di Jakarta, Senin, 2 Mei 2023.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Empat Mobil Mewah

Shyalimar Malik mengaku memamerkan empat mobil mewahnya bukan untuk cari perhatian. Namun, ia memastikan orang lain bisa seperti dirinya bila memiliki usaha dan tekad yang keras.

 "Seperti yang aku posting di instagram, aku punya empat mobil mewah, semua berkat kerja keras aku juga selama ini," kata Shyalimar Malik.

 

3 dari 4 halaman

Bisnis Kuliner

Melalui video itu, Shyalimar Malik sekaligus membantah anggapan orang kalau dirinya bangkrut, dengan adanya kabar dirinya jualan kue. Bahkan, ia dituding sudah miskin dan tak punya apa-apa.

"Aku tidak bangkrut. Cuma terus mengembangkan bakat bisnis yang aku jalanin. Kalau bangkrut, masa buka toko kue di ruko," tutur Shyalimar Malik yang diketahui tengah merintis kariernya di bisnis kuliner, dengan membuka toko kue Madame Eemooi dan Kafe Bro 168.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Jadi CEO

Selain bisnis kuliner, kata wanita yang kini berusia 30 tahun itu, semua yang ia miliki bukan hanya karena suaminya saja. Ia diketahui memiliki usaha dibidang lain yang sedang berkembang selama dua tahun ini.

"Aku jadi CEO dari perusahaan Winmar Jaya Utama, perusahaan yang aku jalani bersama suami yang maju pesat," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini