Sukses

Sewu Dino Tembus 3 Juta Penonton, Kini Bertengger di Puncak Daftar Film Indonesia Terlaris 2023

Sewu Dino yang dibintangi Mikha Tambayong dan Karina Suwandi tembus 3 juta penonton, Minggu (30/3/2023). Ia jadi film Indonesia terlaris 2023 sejauh ini.

Liputan6.com, Jakarta Sewu Dino yang dibintangi Mikha Tambayong dan Karina Suwandi resmi menembus 3 juta penonton, Minggu (30/3/2023). Pencapaian ini mengantarnya sebagai film Indonesia terlaris 2023 sejauh ini.

Kabar film Sewu Dino telah meneror 3 juta penonton dikonfirmasi produser MD Pictures, Manoj Punjabi, ketika dihubungi Showbiz Liputan6.com via telepon, sore ini.

Sewu Dino memang sudah melewati 2,5 juta penonton dan Minggu siang ini tembus 3 juta penonton. Saya berterima kasih kepada penonton film Indonesia dan bersyukur untuk pencapaian ini,” katanya.

Sebelumnya, kepada jurnalis, Manoj Punjabi memprediksi jumlah penonton Sewu Dino akan berada di kisaran 3 hingga 5 juta penonton. Siapa sangka, prediksi ini tergenapi, akhir April 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saya Tidak Asal Ngomong

“Begini, (soal prediksi jumlah penonton) saya memang enggak asal ngomong. Melihat hasil akhir filmnya saya memprediksi paling jelek dapat 3 juta penonton dan diharapkan 5 juta,” ungkap Manoj Punjabi.

Produser Ayat-ayat Cinta lantas mengenang momen ketika beberapa orang meramal KKN di Desa Penari akan berhenti di angka 3 jutaan penonton. Kala itu, Manoj Punjabi hanya tertawa.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Akhirnya Terbukti...

“Karena menurut saya, dengan waktu perilisan libur Lebaran dan hype yang terbangun sejak lama, KKN di Desa Penari bisa lebih dari angka itu dan akhirnya terbukti,” paparnya, panjang.

Manoj Punjabi optimistis jumlah penonton Sewu Dino akan bergerak signifikan dalam beberapa hari ke depan, mengingat jumlah layar dan jam tayang masih banyak. Empat juta penonton di depan mata.

4 dari 4 halaman

Sewu Dino di The Premiere

“Jumlah layar pekan lalu masih bertambah. Cinema XXI berada di kisaran 480 hingga 500 layar. Sementara CGV sekitar 60 sampai 70 persen jam tayang diisi dengan Sewu Dino. Cinepolis juga memberi banyak slot. Jadi saya optimistis,” Manoj Punjabi menyambung.

Bahkan beberapa studio The Premiere pun menayangkan Sewu Dino. Karenanya, Manoj Punjabi optimistis film ini akan membukukan pencapaian gemilang meski Guardians of the Galaxy volume 3 dijadwalkan menyerang bioskop mulai 3 Mei 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.