Sukses

Xiaojun WayV Bongkar Isi Koper Saat Fan Meeting di Indonesia, Ada PS 5, Sarung Batik, hingga Obat Masuk Angin

Xiaojun WayV juga bawa kue cubit dalam kopernya.

Liputan6.com, Jakarta Dalam acara jumpa fans bertajuk "2023 WayV Fanmeeting Tour [Phantom] in Jakarta", Xiaojun membongkar isi kopernya di atas panggung. Banyak barang menarik yang dia perlihatkan kepada ribuan penggemar.

Pertama adalah PS5. Member WayV dan NCT kelahiran 8 Agustus 1999 tersebut memang diketahui suka bermain game. Tak heran juga dia sampai membawa PlayStation saat bekerja ke luar negeri.

"Saya bawa layar PS5, saya lagi suka main game The Last of Us," kata Xiaojun sambil memperlihatkan layar PlayStation-nya.

Selain PS, Xiaojun WayV juga membawa celana training berwana merah. Rupanya pakaian tersebut sudah lama dimiliki Xiaojun dan sepertinya menjadi salah satu barang yang sering dia pakai.

"Celana ini sudah ada sejak aku jadi trainee, celana ini sebenarnya punya Ten, aku suka, terus dikasih deh sama dia," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Xiaojun Diajari Cara Pakai Sarung

Yang mengejutkan, ada sarung bermotif batik juga di dalam kopernya. Xiaojun bahkan sempat memakai sarung itu di atas panggung.

"Aku diajari memakainya seperti ini," ucap Xiaojun. Pelantun lagu "Phantom" ini menggulung sarung tersebut dan mengalungkannya di leher dengan posisi miring. Setelahnya dia bertanya kepada penggemar apakah cara memakainya sudah benar.

 

3 dari 4 halaman

Bawa Kue Cubit hingga Otok-Otok

Selain PS 5 dan sarung, Xiaojun juga membawa obat herbal untuk masuk angin, serta kue cubit. Ia juga membawa mainan tradisional Indonesia yang terbuat bambu, biasa dikenal dengan nama otok-otok.

Dalam kesempatan ini juga, Ten dan kawan-kawan memperkenalkan diri mereka dengan nama Indonesia. Mereka memang sudah memiliki nama lokal sejak beberapa waktu lalu.

4 dari 4 halaman

Kuncoro dan Yayan WayV

"Masih ingat enggak pas pertama kali ke Indonesia kita bikin nama Indonesia. Nama saya Kuncoro," kata Kun mengawali perkenalannya dengan nama Indonesia.

"Halo, saya Tirta," kata Ten yang disambut teriakan ribuan penggemar. Xiaojun memperkenalkan dirinya sebagai Arjuna Hendery sebagai Hengky, dan terakhir adalah Yangyang sebagai Yayan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini