Sukses

Guardians of the Galaxy Vol. 3 Dipastikan Jadi Penampilan Terakhir Zoe Saldana sebagai Gamora

Zoe Saldana mengatakan bahwa mulanya, syuting Guardians of the Galaxy Vol. 3 ia mulai dengan hati kurang enak.

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar Marvel Cinematic Universe alias MCU mesti siap-siap berpisah dengan Zoe Saldana di Guardians of the Galaxy Vol. 3. Pasalnya sang aktris sudah memastikan bahwa jilid ketiga dari kisah para petualang angkasa ini akan menjadi penampilan terakhirnya sebagai Gamora.

Dilansir dari People, Sabtu (29/4/2023), hal ini diungkap Zoe Saldana dalam wawancara dengan The Hollywood Reporter untuk Guardians of the Galaxy Vol 3 yang di AS bakal rilis pada 5 Mei mendatang.

“Menurutku ini bukan akhir dari The Guardians,“ kata Zoe Saldana. Ia menambahkan, “Ini akhir untukku, untuk Gamora,” kata dia. Dalam interviu ini ia juga mengungkap bahwa niat awalnya, ia hanya tampil di film perdana Guardians of the Galaxy yang tayang 2014 silam.

Pada wawancara berbeda dengan Total Film, Zoe Saldana mengaku tak masalah bila Marvel mencari aktris lain untuk memerankan Gamora.

“Satu hal yang tak kuinginkan adalah Gamora menghilang,” kata dia, dilansir dari Slash Film. Aktris 44 tahun ini melanjutkan, “Ia adalah karakter dengan dampak besar kepada penggemar, terutama penggemar wanita dan perempuan muda,” tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Zoe Saldana Memulai Syuting dengan Pahit

Sebelumnya, ia juga sempat mengungkap kode soal pensiun dari Marvel dalam interviu dengan Entertainment Weekly pada Oktober tahun lalu.

Dalam wawancara tersebut, Zoe Saldana mengatakan bahwa mulanya, pada awal syuting ia merasa tak enak hati.

“[Syuting] pada awalnya dimulai dengan pahit karena tentu saja bagian akhirnya begitu diantisipasi, tapi  kemudian aku bahagia karena sekali lagi bisa bekerja dengan orang-orang hebat,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Guardians of the Galaxy Bikin Zoe Saldana Berevolusi

Selama bekerja dalam film-film Guardians of the Galaxy, Zoe menyebut ia menyaksikan dirinya, dan juga sutradara dan para bintang lain, berevolusi.

“Aku merasa diberkahi dan bersyukur. Aku bisa bilang ini adalah perpisahan yang sangat manis,” ujarnya.

4 dari 4 halaman

Rocket Raccoon di Guardians of the Galaxy Vol. 3

Di sisi lain, pada awal tahun 2022 sutradara James Gunn sempat mengatakan bahwa ia tak berencana untuk membuat volume ketiga serial ini. Namun, ia merasa perlu mengeksplorasi asal muasal Rocket Raccoon—yang jadi fokus dalam Guardians of the Galaxy Vol. 3.

“Inilah terakhir kalinya orang akan melihat tim Guardians yang seperti ini. Inilah akhir untuk kami,” kata sineas yang kini menjadi CEO di DC Studios.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini