Sukses

Kris Dayanti Contohkan Adab Minum yang Benar: Wanita Minum Tidak Boleh Berdiri

Kris Dayanti memperlihatkan caranya menenggak air minum yang tak biasa, yaitu sambil duduk.

Liputan6.com, Jakarta - Ada momen menarik saat Kris Dayanti meluncurkan single remake "Mencintaimu". Alih-alih berdiri, Kris Dayanti memilih duduk untuk menenggak minumannya.

Momen itu terjadi saat Kris Dayanti diminta menyanyikan lagu remake "Mencintaimu". Sebelum menunjukkan aksinya, wanita yang akrab disapa KD itu memang sempat meminta diambilkan air minum.

Seketika pemandu acara mengikuti KD untuk duduk. Ia mengaku canggung terus berdiri, sementara KD yang diajaknya berbicara tengah duduk.

"Aduh jadi enggak enak ngomong berdiri tapi mimi duduk. Harus duduk juga deh," kata Host acara peluncuran single remake KD, di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (28/4/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kris Dayanti Ingatkan Wanita Minum Tak Boleh Berdiri

Menurut KD, sudah sepatutnya minum itu dilakukan sambil duduk. Itu sebabnya KD mengaku spontan duduk saat minum, karena menjadi kebiasaan yang dilakukannya sehari-hari.

"Kita sebagai wanita kalau minum enggak boleh sambil berdiri, memang aturannya begitu. Makanya tadi spontan aja langsung duduk," ujar KD.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Keluarkan Senjata Sebelum Menyanyi

Selain memperlihatkan cara minum yang berbeda, KD juga menunjukkan sesuatu yang bikin terkejut. Ia mengeluarkan "senjata" rahasianya di balik pakaiannya sebelum beraksi.

Senjata rahasianya tersebut berupa sebuah sisir yang digunakan untuk merapikan rambutnya sebelum menyanyi.

"Saya punya senjata sendiri, tuh sisir," ujar KD, lalu menyisir rambut panjangnya yang tergerai.

 

4 dari 4 halaman

Rumah Tangga Tetap Nomor Satu

Selain adab saat minum, ada hal yang sangat diperhatian KD dalam menjalani kehidupannya yaitu rumah tangga. Diakuinya, meski memiliki kesibukan meniti karier di musik dan politik, namun rumah tangga tetap yang utama. 

"Ketika kita ada di industri, kegiatan itu kayak stop contact aja berjalan, terpenting urusan rumah tangga beres dulu," tandas Kris Dayanti. (M. Altaf Jauhar)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini