Sukses

6 Potret Terbaru Dinna Olivia yang 15 Tahun Vakum: Reuni Bareng Marcella Zalianty dan Samuel Rizal, Netizen Dukung Comeback ke Dunia Akting

Artis Dinna Olivia sudah 15 tahun vakum dari dunia hiburan, seperti ini potret terbarunya saat reuni dengan bintang Tusuk Jelangkung Marcella Zalianty dan Samuel Rizal

Liputan6.com, Jakarta Nama Dinna Olivia melesat pada era 2000-an. Ia pernah membintangi film populer Tusuk Jelangkung (2002) dan 30 Hari Mencari Cinta (2004). Aktingnya dalam Mengejar Mas-Mas mendapat banyak penghargaan, termasuk Piala Citra Festival Film Indonesia 2007 kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik. Di industri televisi, Dinna juga menorehkan sukses lewat sinetron Bunda yang dibintanginya bersama Tora Sudiro dan Meriam Bellina. Perempuan kelahiran 8 Februari 1983 ini juga menjadi model video klip band papan atas seperti Sheila On 7 (‘Melompat Lebih Tinggi’), Gigi (‘Hinakah’), Kahitna (‘Cinta Sendiri’) serta Cokelat (‘Luka Lama’).

Menurut laman Wikipedia Indonesia, Dinna terakhir akting film horor omnibus berjudul Takut:Faces of Fear yang rilis pada 2008. Ia memerankan Naya dalam segmen Titisan Naya. Setelah itu, Dinna Olivia vakum

Usai menikah dengan Anton Aditya Wibowo pada 2008, ia seketika menghilang dari dunia hiburan. Ia juga tak aktif di media sosial. Namun belum lama ini, wajahnya muncul dalam salah satu unggahan aktris Marcella Zalianty.

Akhir Maret lalu, kakak Olivia Zalianty bertemu Dinna ketika melayat ayahanda Samuel Rizal. Marcella, Dinna dan Samuel sama-sama membintangi Tusuk Jelangkung yang rilis 2002. Unggahan ini membuat sejumlah netizen bernostalgia, juga berharap Dinna Olivia comeback. Dinna sepertinya tidak aktif di Instagram, melihat Marcella hanya memberikan tag pada akun milik Samuel. Berikut enam potret Dinna Olivia terbaru dirangkum dari Instagram Marcella Zalianty, Jumat (28/04/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Melayat

Marcella Zalianty membagikan momen bareng Dinna pada akhir Maret 2023 lalu. Marcella dan Dinna kala itu sama-sama berbelasungkawa pada Samuel Rizal, yang ayahnya meninggal dunia.

3 dari 7 halaman

Reuni

Ketiganya dulu pernah sama-sama bermain film Tusuk Jelangkung. Hal ini membuat sederet netizen bernostalgia. “Tusuk jelangkung reunion.. fave,” tulis akun enn****.

4 dari 7 halaman

Lama Tak Melihat

Unggahan Marcella ini sekaligus jadi pengobat rindu terhadap sosok Dinna yang sudah 15 tahun meninggalkan dunia hiburan. “Ini kak dina olivia yes ? Lama tak liat my fav actress lho,” tulis akun syahrintul.w****.

5 dari 7 halaman

Comeback

Beberapa warganet pun berharap agar Dinna kembali menggeluti dunia akting yang membesarkan namanya. “Horor Indonesia terfavorit saya hingga detik ini memang cuma Tusuk Jelangkung 🔥 Mudah-mudahan mbak Dinna Olivia mau akting lagi ya.. Hehehe. Maapkan saya yg sedikit berharap,” tulis nurulrosi****.

6 dari 7 halaman

Halal Bihalal

Dari momen melayat, Marcella kembali bertemu Dinna dan Samuel. Bintang sinetron Sephia mengunggah potret bersama Samuel dan Dinna pada Kamis (27/04/2023). “Halal Bihalal tak terencana with BFF’s for life and our future generations,” tulisnya.

7 dari 7 halaman

Anak-Anak

Tak hanya bertiga, artis-artis ini juga mengajak putra-putri mereka. Suasana hangat dan kompak terasa dalam potret yang diunggah istri Ananda Mikola ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.