Sukses

Verlita Evelyn Terkejut Iqbal Pakula Meninggal Dunia, Almarhum Sempat Menyemangatinya saat Carlo Saba Berpulang

Verlita Evelyn tidak tahu secara rinci soal sakit yang diderita mendiang Iqbal Pakula, terlebih mereka berkomunikasi melalui pesan WhatsApp.

Liputan6.com, Jakarta Verlita Evelyn terkejut mendengar kabar Iqbal Pakula meninggal dunia. Padahal, Evelyn mengaku bahwa sebelumnya ia sempat berkomunikasi dengan Iqbal Pakula. Bahkan, mendiang menyemangatinya ketika kakak iparnya, Carlo Saba, pergi untuk selamanya.

Meski mengetahui Iqbal sempat dilarikan ke rumah sakit, Verlita tidak tahu secara rinci soal sakit yang diderita mendiang. Apalagi, Verlita Evelyn berkomunikasi dengan Iqbal melalui pesan WhatsApp.

"Itu yang saya kaget. Karena terakhir masih WA. Saya enggak tahu, sorry, maksudnya kalau di WA kan kita enggak tahu kondisinya. Kalau di WA ya dia normal-normal saja," ungkap Verlita Evelyn di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2023), selepas pemakaman.

"Bahkan dia kemarin menguatkan kami, saya dan Ivan. Waktu Carlo berpulang itu dia menguatkan kami dengan WA, lumayan cukup panjang. Dia bilang, 'yang sabar ya Lit," ujar istri Ivan Saba itu menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Verlita dan Iqbal Pakula Berperan sebagai Suami Istri di Sinetron

Verlita mengaku cukup dekat dengan Iqbal. Pasalnya, mereka sering terlibat di judul sinetron yang sama. Terakhir, Verlita dan Iqbal berperan sebagai suami istri di sinetron Cinta Fitri.

"Saya kenal Iqbal sudah lama ya, dan kita tuh sering satu judul bareng, syuting bareng, yang terakhir itu memang Cinta Fitri itu. Karena berepisode-episode, jadi masih terbayang kesehariannyalah," kata Verlita.

3 dari 4 halaman

Pertemanan dengan Iqbal Pakula Masih Terjalin Baik

Verlita menuturkan, meski sinetron Cinta Fitri tak lagi tayang, pertemanannya dengan Iqbal masih tetap terjalin baik. Hal itu juga berlaku untuk seluruh pemain sinetron tersebut.

"Meskipun Cinta Fitri sudah tidak lagi tayang, tapi hubungan kami, keluarga Cinta Fitri, itu masih terjalin dengan baik, sangat baik," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Tahu Kabar Iqbal Pakula Meninggal Dunia dari Grup WA

Verlita menambahkan, sebenarnya ia masih dalam suasana duka atas meninggalnya Carlo Saba. Kabar tentang berpulangnya Iqbal, justru diketahui Verlita dari grup WA Cinta Fitri.

"Jujur, saya sebenarnya perasaannya masih belum terlalu sembuh dari yang kemarin. Tadi pagi saya baca dari grup Cinta Fitri bahwa Iqbal berpulang," pungkas Verlita Evelyn. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini