Sukses

Geger Isu Cristiano Ronaldo Sudah Muak dengan Georgina Rodriguez, Sahabat hingga Jurnalis Beda-Beda Pendapat

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez dituding masih bersama demi jaga image. Sahabat CR7 menepis tudingan ini.

Liputan6.com, Jakarta Gosip tak enak soal hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez tengah menguar. Hubungan keduanya konon sudah tinggal “menunggu waktu.”

Dilansir dari Sportskeeda dan Geo News, Rabu (26/4/2023),  pemain sepak bola yang kini merumput bersama Al-Nassr FC tersebut dikabarkan sudah muak atas hubungannya dengan Georgina Rodriguez.

Baru-baru ini, sosok yang mengembuskan rumor tersebut adalah seorang jurnalis.

“Aku sudah mengatakan ini selama berbulan-bulan. Mereka sedang tidak baik-baik saja, dan kemungkinan besar bakal putus. Kenyataannya, CR7 sudah muak dengannya. Ini kenyataannya,” kata jurnalis Daniel Nascimento saat tampil dalam tayangan Portugis Noite das Estrelas.

Ia juga meyakini bahwa tak akan ada pernikahan antara keduanya. Pasangan ini disebut masih bersama demi jaga image.

Pernyataan sang jurnalis “dikompori” oleh Quintino Aries, seorang psikolog yang ikut diundang dalam acara ini. Ia mengaku menganalisis sikap pasangan ini dalam beberapa minggu terakhir, saat muncul di acara publik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Psikolog Ikut-ikutan Berceloteh

“Perilaku Ronaldo belakangan ini menunjukkan dua hal: bahwa kehidupan pribadinya tidak bahagia, juga bahwa semakin dia menjauhkan diri dari ibunya, Dolores Aveiro, dia semakin tidak mudah marah. Dan kita semua tahu kenapa dia menjauh dari keluarganya,” kata Quintino.

Nascimento menyambar lagi, dengan mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo belakangan ini tak bahagia. Ia mengklaim penyebabnya adalah kebiasan boros sang kekasih.

3 dari 4 halaman

Georgina Rodriguez Dituduh Boros

“Georgina menghabiskan hari-harinya di pusat perbelanjaan di Riyadh dan ini adalah salah satu alasan mengapa Cristiano mulai menganggap serius hal ini,” kata Nascimento.

Ia meneruskan, “Dan yang terburuk, dia pikir dia setingkat dengan Cristiano. Dia meninggikan dirinya, dan (Cristiano Ronaldo) tidak menyukainya sama sekali," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Kata Sahabat, Hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Baik-Baik Saja

Sebaliknya, seorang sahabat Cristiano Ronaldo yang bernama Filipa Castro membela pasangan ini dan mengatakan hubungan keduanya baik-baik saja.

“Aku bisa mengonfirmasi dari sumber yang 100 persen terpercaya, bahwa hubungan mereka sangat baik-baik saja. Ini cuma cerita, gosip yang dibuat oleh orang yang tak tahan dengan Gio,” kata sang sahabat.

Ia meneruskan, “Pasangan ini adalah orang penuh cinta yang terus memberi, memberi, dan memberi.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini