Sukses

5 Potret Bintang Cinta Fitri di Pemakaman Iqbal Pakula, Reuni dalam Momen Berkabung: Shireen Sungkar Ingin Hadir Namun Sedang di Belanda

Iqbal Pakula meninggal dunia pada Selasa 25 April 2023, beberapa bintang Cinta Fitri terlihat hadir dalam momen duka ini.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Iqbal Pakula meninggal dunia pada Selasa 25 April 2023. Pria kelahiran 21 Februari 1977 ini mengembuskan napas terakhir di RS Siloam Semanggi, Jakarta. Iqbal meninggal akibat gagal napas dan penyakit jantung.

Sosok Iqbal mulai menghiasi layar kaca sejak tahun 2000. Ia muncul di beberapa sinetron populer seperti Tersanjung, Mimpi Manis, hingga Tukang Bubur Naik Haji. Iqbal paling lama terlibat dalam sinetron Cinta Fitri.

Berperan sebagai Bram, pria asal Balikpapan ini memperkuat musim pertama hingga tujuh selama empat tahun produksi. Meski sudah 12 tahun tamat, sederet bintang Cinta Fitri mengungkap rasa kehilangan atas meninggalnya Iqbal. Beberapa terlihat hadir di pemakaman, sebut saja Teuku Wisnu, Lian Firman, Meidiana Hutomo, Irene Librawati, Bemby Putuanda dan Verlita Evelyn.

Shireen Sungkar turut berbela sungkawa melalui unggahan Instagram Stories. Pemeran Fitri mengaku ingin takziyah, namun tak bisa karena saat ini berada di Belanda. Berikut 5 momen reuni bintang Cinta Fitri dalam suasana berkabung, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (26/04/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Rumah

Beberapa artis Cinta Fitri sempat bertakziyah ke rumah almarhum sebelum menuju pemakaman. Terlihat sosok Meidiana Hutomo, pemeran Bulik (bibi Fitri) serta Irene Librawati, ibunda dari Farrel (Teuku Wisnu).

3 dari 6 halaman

Pemakaman

Iqbal Pakula dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan. Rekan-rekan artis Cinta Fitri terlihat hadir yakni Teuku Wisnu, Bemby Putuanda, Verlita Evelyn, Meidiana dan Lian Firman.

4 dari 6 halaman

Mengantar

Meidiana kembali mengunggah potret kebersamaan pemain Cinta Fitri. “Keluarga Cinta Fitri mengantarkanmu,” tulis Meidiana.

5 dari 6 halaman

Ingin Hadir

Shireen Sungkar beberapa kali membuat unggahan terkait meninggalnya Iqbal. Namun ia tak hadir karena tengah berada di Belanda, menemui sang ibu, Fenny Bauty. “Kangen kalian. Semoga Allah jaga kalian. Pengen banget hadir tapi sedang jauh,” tulis ibu tiga anak.

6 dari 6 halaman

Hitam

Manajer artis, Mario Markoneng juga hadir di pemakaman. Terlihat ia berpose dengan Lian dan Wisnu yang memakai kemeja serta celana panjang hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini