Sukses

Carlo Saba Meninggal Dunia, Keluarga Akui Tetap Menjadi Fans Kahitna

Carlo Saba telah menempati rumah baru yang abadi di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Keluarga tetap memberi dukungan kepada Kahitna yang telah melambungkan nama saudaranya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sempat disemayamkan di Rumah Duka Sentosa, Jakarta Pusat, jenazah vokalis Kahitna Carlo Saba dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Dihadiri keluarga dan kerabat dekat, prosesi pemakaman Carlo Saba berjalan begitu khidmat.

Ivan Saba, adik Carlo Saba, mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendoakan almarhum, hingga mengantarkan jenazah kakaknya ke peristirahatan terakhir.

"Terima kasih kesedian saudara-saudara semua mengantar kakak terkasih kami Carlo di TPU Tanah Kusir ini," ucap Ivan Saba saat prosesi pemakaman Carlo Saba, di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (21/4/2023).

"Waktu di Kahitna susah sekali janjian sama Carlo. Jadi kami berterimakasih karena tiga bulan terakhir kita diberi kesempatan untuk terus bersama," ujar Ivan menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

36 Tahun Bersama Kahitna

Di kesempatan yang sama, Ivan juga berterimakasih pada grup Kahitna, yang sudah menjadi bagian dari perjalanan hidup Carlo. Diketahui, selama 36 tahun almarhum mendedikasikan dirinya untuk Kahitna.

"Terimakasih keluaga besar Kahitna, karena sudah 36 tahun dia bersama Kahitna," kata Ivan.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jadi Fans Fanatik Kahitna

Kendati sang kakak sudah berpulang, lanjut Ivan, dirinya bersama anggota keluarga yang lain mengaku akan tetap menjadi penggemar setia Kahitna. Bahkan, ia menyebut dirinya bakal menjadi fans fanatik.

"Saya, Denny, anak-anak kami, istri kami, akan tetap menjadi fans Kahitna. Kita akan menjadi fans paling radikal," aku Ivan.

 

4 dari 4 halaman

Carlo Saba Meninggal di Usia 54 Tahun

Sebelumnya, Carlo Saba diketahui sempat mengalami serangan jantung pertama pada Januari 2023 lalu. Kondisi itu yang membuat mendiang vakum sementara waktu dari aktivitasnya bersama Kahitna.

Carlo Saba meninggal dunia karena serangan jantung di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2023). Carlo menghembuskan nafas terakhir di usia yang ke 54 tahun. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.