Sukses

Jeremy Thomas Beberkan Bisnis Terbaru Yang Diberi Nama JT Royal

Jeremy Thomas punya bisnis baru.

Liputan6.com, Jakarta - Jeremy Thomas menyibukkan diri dengan menekuni bisnis. Masih berada di ranah lifestyle, bapak dua anak ini mengaku tengah memproduksi cerutu bernama JT Royal.

"Aku lagu memproduksi cigar, sebetulnya secara umum banyak produk cigar di Indonesia yang bahan materialnya bagus dan global kompetitif, tapi brand Indonesia tuh selalu dianggap kalah dari luar," cerita Jeremy Thomas menyoal bisnis terbarunya di Jakarta, Selasa, 18 April 2023.

Awalnya, bintang sinetron Indahnya Rembulan Teriknya Matahari dan Dewi Fortuna merupakan penggemar cerutu. Namun, ia mengetahui bahan baku cerutu yang biasa dinikmatinya berasal dari Nusantara.

"Padahal brand cigar terkenal itu bahan bakunya dari Jember," aktor 51 tahun ini mengungkapkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bolak Balik Jember

Jeremy Thomas bicara bukan tanpa fakta. Menyadari Jember memiliki bahan baku terbaik untuk memproduksi cerutu, ia rela bolak balik untuk mempelajari bahan-bahan tersebut.

"Saya sudah 15 tahun (menggemari) cigar dan empat tahun belakangan ini menekuni cigar. Saya belajar dan saya bolak-balik ke Jember, akhirnya saya memutuskan untuk produksi sendiri," Jeremy Thomas menerangkan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Yakin Berkembang

Bisnis cerutu, kata Jeremy Thomas, diyakini bakal berkembang di Indonesia. Ia melihat hal itu dari perspektif gaya hidup masyarakat perkotaan yang terus bertumbuh.

"Kenapa saya bilang cigar ini akan berkembang di Indonesia, karena lifestyle lagi bertumbuh di Indonesia. Kafe dimana aja banyak dan sangat cigar friendly. Kita bisa cigar di kafe, outdoor atau restoran," ayah Axel Matthew Thomas dan Valerie Thomas menjelaskan.

 

 

4 dari 4 halaman

Angkat Cerutu Indonesia

Empat tahun meracik formula yang tepat untuk produk cerutunya, Jeremy Thomas optimis bisa memperkenalkan cerutu asli Indonesia dengan rasa mendunia.

"Akhirnya itu yang membuat saya memutuskan untuk membuat cigar merek saya, bersama beberapa rekan, tujuannya juga untuk mengangkat cigar asli Indonesia," dia memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini