Sukses

Para Pemain Film Horor Mantra Surugana Berbagi Dengan Sesama di Bulan Ramadhan, Usung Tema Mantra Berbagi Kebaikan

Para pemain film Mantra Surugana besutan Peregrine Studios melakukan aksi bagi-bagi takjil di bulan Ramadhan.

 

 

Liputan6.com, Jakarta - Menyemarakkan bulan suci Ramadhan, para pemain film horor Mantra Surugana mengadakan bagi-bagi takjil kepada para pengunjung yang berada di Tengah, Cijantung, 16 April 2023.

Para pemain film Mantra Surugana yang terlibat dalam acara itu antara lain Fergie Brittany, Shabrina Luna, Rafael Adwel dan Dewa Dayana.

Keempatnya mengaku senang bisa ikut berbagi dengan sesama. "Ini sebagai bentuk kepedulian sosial serta membangun rasa kebersamaan sesama umat Muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan," kata Fergie Brittany.

"Pembagian takjil ini dalam rangka kita meraih berkah keberagaman dan kedamaian di bulan Ramadhan, dan sebagai wujud berkah keberagaman toleransi antarumat beragama dan berkah kebersamaan dapat menjaga kedamaian," Shabrina Luna menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mantra Berbagi Kebaikan

Supardi Tan, salah satu Founder Peregrine Studios dan juga Executive Producer Film Mantra Surugana, menyambut baik aksi bagi-bagi takjil yang dilakukan oleh Peregrine Studios bersama para pemain film.

"Kami sangat senang dan antusias dapat berbagi dengan sesama bertajuk Mantra Berbagi Kebaikan," kata Supardi Tan.

 

 

3 dari 4 halaman

Jelang Penayangan Film

Di bulan yang baik ini, ditambahkan Supardi Tan, Peregrine Studios melalui karya filmnya Mantra Surugana, ingin menggunakan momen bulan penuh berkah untuk berbagi dengan sesama.

"Yang juga merupakan momen interaksi awal antara cast atau talent dengan fans, untuk dapat meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan di bulan suci Ramadhan tahun ini serta dapat membangun kedekatan dan silaturahmi jelang film yang akan tayang di pertengahan 2023 mendatang ini," dia membeberkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Mantra Kebaikan

Ricky Wijaya, salah satu Founder Peregrine Studios dan Executive Producer Film Mantra Surugana, mengatakan hal serupa dengan Supardi Tan. Baginya, bagi-bagi takjil yang dilakukan para pemain film berdampak berkah bagi keberagaman.

"Peregrine Studios ingin berbagi mantra kebaikan kepada sesama. Harapannya, dengan momen pembagian takjil ini, para cast atau talent dapat merasakan indahnya kehidupan berbagi dan memberikan hal yang bermanfaat bagi sesama sebelum penayangan film Mantra Surugana yang akan tayang di 2023," Ricky Wijaya menjelaskan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini