Sukses

Manoj Punjabi Targetkan 5 Juta Penonton untuk Film Sewu Dino, Biaya Produksi Capai Rp 18 Miliar

Produser Manoj Punjabi buka kartu soal Sewu Dino. Film yang menelan biaya produksi Rp 18 miliar diharapkan mampu menyerap 4 hingga 5 juta penonton.

Liputan6.com, Jakarta Manoj Punjabi buka kartu soal film Sewu Dino yang akan meneror bioskop mulai 19 April 2023. Film yang didasari cerita Simple Man ini menelan biaya produksi dan promosi mencapai Rp 18 miliar.

Sejumlah bintang papan atas memperkuat Sewu Dino antara lain Rio Dewanto, Mikha Tambayong, hingga Karina Suwandi. Selain itu strategi promosi film karya Kimo Stamboel ini tak main-main.

“Jadi Sewu Dino akan rilis sneek preview 18 April jam 7 malam. Lalu tanggal 19 April akan rilis seluruh Indonesia,” kata Manoj Punjabi kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, pekan ini.

Tayang pada libur Lebaran 2023, Sewu Dino rupanya punya target jumlah penonton tinggi. Produser film KKN di Desa Penari berharap Mikha Tambayong dan kawan-kawan mampu menyihir 4 hingga 5 juta penonton.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

4 atau 5 Juta Penonton

“Target saya mudah-mudahan sampailah 4 atau 5, 3 sampai 5 juta penonton. Harusnya, di atas itu. Mudah-mudahan bisa masuk ceritanya, kan sangat beda dari KKN di Desa Penari. Tapi ini punya kelebihan sendiri,” ulasnya.

Film Indonesia yang tayang pada 19 April 2023 bukan hanya Sewu Dino. Jin dan Jun, Buya Hamka, dan Khanzab juga menyapa bioskop pada tanggal yang sama. Namun, Manoj Punjabi tak berpikir tunda tayang.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tentang Sri

“Hari Senin waktu mixing ada kendala di laboratorium. Dolby Atmos-nya ada kendala. Kami semua dari sutradara hingga sound designer merasa ini harus tes lagi. Saya tidak kompromi dari segi film, tapi alhamdulillah semua beres akhirnya,” ujar Manoj Punjabi.

Sewu Dino mengisahkan Sri (Mikha Tambayong) yang tergiur pekerjaan sebagai asisten rumah tangga dengan gaji 10 juta rupiah per bulan di keluarga Atmojo yang kaya raya. Saat melamar, ia bertemu Mbah Karso Atmojo (Karina Suwandi).

 

4 dari 4 halaman

Peluang Sekuel

Selain itu, Sri bertemu Dini (Agla Artalidia) dan Erna (Givina) yang juga bekerja untuk keluarga Atmojo. Ketiganya lantas diantar sopir, Mas Sugi (Rio Dewanto) menuju rumah kayu tempat cucu Mbah Karso sekarat akibat kerasukan setan.

Manoj Punjabi menyebut bukan tak mungkin, Sewu Dino melahirkan sekuel. “Ada, ada Janur Ireng. Yang pasti Simple Man punya ceritanya kami akan buat. Tinggal lihat antusiasme market-nya kaya apa. Saya enggak senang aji mumpung atau memanfaatkan keadaan,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini