Sukses

Pekan Gembira Ria Gelar Konser Musik Beragam Genre di Ancol Selama 5 Hari Mulai 22 April: Tipe-X, The Changcuters, hingga Reggae dan Dangdut

Masuk Ancol gratis, Pekan Gembira Ria jadi healing pada hari kemenangan, dengan beragam acara termasuk konser musik.

Liputan6.com, Jakarta Acara Pekan Gembira Ria kembali hadir pada tahun ini dengan menggabungkan konser musik, parade jajanan kuliner, serta aneka wahana permainan. Event keempat Pekan Gembira Ria ini menghadirkan konsep "healing zone" di masa libur Lebaran yang akan digelar di Ecopark, Ancol pada 22-26 April 2023 mendatang.

Festival ini menghadirkan sejumlah musisi top Tanah Air untuk mengisi sesi konser musik. Panggung musik pada hari pertama, Sabtu (22/4/2023), akan diisi oleh Idgitaf, Okaay, dan Juicy Luicy. Selanjutnya pada hari kedua, Minggu (23/4/2023), konser musik akan menyuguhkan penampilan musisi reggae Tony Q Rastafa, Souljah, dan NDX A.K.A.

Tak kalah seru di hari ketiga, Senin (24/4/2023), penonton panggung musik siap dihibur oleh Sisitipsi, Damara De, dan Kangen Band. Keesokan harinya, Selasa (25/4/2023), giliran Momomon, Danang KDI, dan band beraliran ska Tipe-X yang bisa jadi ajang berjoget.

Sebagai penutup sesi konser di Ancol ini, Pekan Gembira Ria Vol 4 menghadirkan band pamungkasa asal Bandung, The Changcuters, serta dua penampil lain, yakni Dhyo Haw, dan Trio Macan pada Rabu (26/4/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusiasme Penyelenggara Pekan Gembira Ria

Pihak penyelenggara pun gembira campur optimis dan antusias dengan digelarnya Pekan Gembira Ria. Pasalnya, pengunjung Ancol akan disajikan oleh beragam suguhan di musim Lebaran.

"Kami menyambut gembira Pekan Gembira Ria sebagai suguhan baru di Taman Impian Jaya Ancol sebagai alternatif menarik berlebaran di Ancol bagi yang memilih tetap berada di Jakarta," kata Rizal Arkan, Event & Sponsorship Manager PT. Taman Impian Jaya Ancol.

 

3 dari 4 halaman

Promotor Beberkan Hiburan di Pekan Gembira Ria Selain Panggung Musik

Menurut Welly Wijaya, Promotor Pekan Gembira Ria, festival ini sengaja menghadirkan genre musik yang bervariasi di atas panggung serta menyajikan sederet hiburan pelengkap bagi pengunjung.

Ada beragam pilihan kuliner enak, aneka wahana permainan, konser dangdut, bahkan juga unique animal feeding experience.

 

4 dari 4 halaman

Janjikan Spot Menarik

Bagi yang menyukai berfoto di spot menarik, festival ini menghadirkan banyak spot Instagramable seperti hall of fame artis idola, City of Light bermandikan cahaya, serta instalasi lampion yang dijamin sayang untuk dilewatkan.

Acara ini juga bisa menjadi sebuah kesempatan untuk menghabiskan libur bersama sahabat dan keluarga.

Semua ini bisa didapatkan dengan harga Rp100 ribu termasuk tiket masuk Ancol yang bisa dibeli di loket.com. Informasi lebih terinci bisa dilihat di media sosial @pekangembiraria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini