Sukses

Marshel Widianto Dicap Beruntung Terus, Mulai dari Karier hingga Urusan Asmara dan Kelahiran Anak

Diakui Marshel Widianto, semua yang didapatnya kini tak luput dari kerja kerasnya menekuni dunia stand up comedy.

Liputan6.com, Jakarta Siap yang dapat menebak nasib seseorang? Contohnya saja Marshel Widianto, komedian pria asal Tanjung Priok, Jakarta. Karier Marshel Widianto kini kian moncer di industri hiburan Tanah Air.

Padahal sebelumnya, Marshel sempat menjadi penonton bayaran di beberapa program acara TV. Siapa sangka, kini Marshel yang justru mendapat sorotan publik dan sering wara-wiri di layar kaca televisi.

Diakui Marshel, semua itu tak luput dari kerja kerasnya menekuni dunia stand up comedy alias komedi tunggal. Di samping itu, ia merasa beruntung dikelilingi orang-orang yang selalu mendukungnya.

"Karena stand up ya akhirnya gue bisa jalani ini. Karena orang-orang yang ada di sekitar. Gue enggak lupa dengan Denny Cagur, Ajis Doa Ibu, Raffi Ahmad, dan banyak lagi yang menolong karier gue," ungkap Marshel Widianto di Kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keberuntungan Marshel Widianto dalam Mencari Jodoh

Nyatanya, keberuntungan itu masih terus menyertai Marshel dalam mencari jodoh. Terbukti, ia berhasil menaklukkan hati Cesen eks JKT48 dan mempersuntingnya sebagai istri.

"Orang-orang seperti gue yang tidak seperti Jefri Nichol, Reza Rahadian yang memang ganteng. Si pria tak tampan ini akhirnya bisa memiliki wanita cantik karena dia pemberani," urainya.

 

3 dari 4 halaman

Dukungan Raffi Ahmad kepada Marshel Widianto

Marshel Widianto mengaku masih merasakan keberuntungan itu ketika buah hatinya terlahir ke dunia. Pasalnya, Raffi Ahmad bersedia untuk membayar total biaya persalinan Cesen.

"Gue kasih tahu Raffi Ahmad lahiran bini gue. Akhirnya dia yang cover biaya lahiran. Enggak cuma itu, bajunya juga dan baju-baju dari Rayyanza. Jadi wardrobe by Rayyanza," ungkap Marshel.

 

 

4 dari 4 halaman

Marshel Widianto Mengaku Kini Tak Lagi Merasakan Kesulitan Ekonomi

Marshel bersyukur bisa berada di posisi saat ini. Ia mengaku tak lagi merasakan kesulitan ekonomi seperti yang dialaminya dahulu.

"Beda sama dulu, ya. Kalau dulu gue datang ke ATM, orang ambil duit, gue ambil hikmahnya. Tapi sekarang puji Tuhan, amanlah dari segi ekonomi," ucap Marshel Widianto. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini