Sukses

Marshel Widianto Ungkap Peran Barunya Sebagai Ayah, Makin Getol Cari Cuan

Marshel Widianto tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Marshel Widianto tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ayah. Seperti diketahui, Marshel baru dikaruniai anak berjenis kelamin laki-laki, buah dari pernikahannya dengan Cesen eks JKT48.

Status baru, tangggung jawab baru. Begitulah perubahan yang dirasakan Marshel, seiring kehadiran anak di tengah keluargan kecilnya. Komika bertubuh gempal ini mengaku harus siap siaga membantu istri menjaga sang buah hati.

"Tidur jadi kurang ya gaes. Jadi pulang enggak bisa langsung tidur, enggak bisa langsung main. Langsung pulang ketemu anak," ungkap Marshel Widianto di Kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2023).

"Sekarang alarm gue di rumah tuh bukan alarm HP lagi. Lebih ke tangisan anak, langsung bangun," tambah Marshel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Giat Mencari Nafkah

Sebagai kepala rumah tangga, Marshel juga mengaku harus makin giat mencari nafkah. Selain membuat konten Youtube, Marshel juga berusaha menjaga eksistensinya di dunia hiburan Tanah Air.

"Makanya gua bisa dibilang bukan cuma dari TV doang, gue bikin Youtube juga sekarang. Ada strategi lain lagi untuk karir stand up (komedi-red) gua, jadi standarnya makin naik," urai Marshel.

 

3 dari 4 halaman

Berpikir Jalani Usaha

Marshel sadar, tidak ada yang bisa menjamin karirnya di dunia entertainment akan berumur panjang. Oleh karena itu, Marshel mencoba membuka beberapa usaha.

"Ketakutannya juga makin naik, karena kita di entertain kan enggak tau sampai kapan. Ada beberapa usaha yang ingin gua jalanin juga," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Utamakan Pendidikan dan Kesehatan Anak

Dikatakan Marshel, semua itu dia lakukan demi buah hatinya kelak. Ia mengaku harus mengumpulkan pundi-pundi untuk menjamin pendidikan dan kesehatan anaknya.

"Sudah ada tapi kalau untuk investasi itu nanti pas umur enam bulan, karena asuransi kesehatan dan pendidikan untuk anak di enam bulan. Jadinya dikumpulin dari sekarang biar nanti kan pas waktu di hari H nya bisa diinvestasikan," pungkas Marshel Widianto. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini