Sukses

Marshel Widianto Tegaskan Tak Punya Hubungan Spesial dengan Celine Evangelista: Cuma Bestie

Marshel Widianto sempat digosipkan menjalin hubungan spesial dengan Celine Evangelista.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan komika Marshel Widianto dengan Cesen eks JKT48 mengejutkan publik. Pasalnya, selama ini mereka tidak pernah mengumumkan hubungan mereka.

Terlebih lagi, Marshel juga sempat digosipkan menjalin hubungan spesial dengan Celine Evangelista. Menjadi tanda tanya besar ketika Marshel justru mengumumkan dikaruniai anak dari pernikahannya dengan Cesen.

Ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2023), Marshel meluruskan kabar kedekatannya dengan Celine. Diakui Marshel, hubungan mereka hanya sebatas sahabat.

"Nah itu mau diluruskan ya. Saya sama Celine itu tidak ada apa-apa. Gue ama Celine juga bilang bahwa kita sebagai teman, bestie. Sangat dekat kayak soulmate," aku Marshel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karena Kompak

Marshel mengatakan, dirinya dan Celine juga tidak pernah mengaku menjalin hubungan spesial. Anggapan itu justru muncul karena kekompakkan yang mereka tunjukkan di setiap kesempatan.

"Teman-teman yang suka karya gua dan Celine menyimpulkan bahwa kita ada hubungan, sebenarnya tidak. Celine juga sering bilang ke media kita tidak pacaran," terang Marshel.

 

3 dari 4 halaman

Ingin Bebas Disorot Netizen

Marshel menolak jika disebut membohongi publik terkait pernikahannya dengan Cesen. Sikap itu dilakukan hanya untuk terbebas dari komentar miring warganet.

"Lebih kepada menjaga. Sudut pandang gue adalah gue ingin lebih kasih tahu ke temen-temen semua yang sayang sama gue. Bahwa gue juga ingin ngerasain nikmatnya menjadi orang yang bebas dari komen netizen," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan Terhadap Pernikahan

Terlepas dari komentar warganet, Marshel bersyukur dikelilingi orang-orang yang selalu sayang dan mendukungnya. Bahkan tak sedikit yang turut senang atas kebahagiaan Marshel dan Cesen.

"Tadinya gue pikir hatersnya banyak banget. Tapi bersyukurnya sahabat-sahabat gue, follower gua pada sayang ama gue," tukas Marshel (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.