Sukses

Nagita Slavina Sebut Laki-Laki Tak Akan Ngaku Jika Ketahuan Salah: Yang Ada Perempuan Kayak Orang Gila

Begini cara Nagita Slavina menghadapi isu miring soal suaminya, Raffi Ahmad. Salah satunya yang berhubungan dengan isu wanita.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad sering didera gosip miring, terutama yang berkenaan dengan wanita. Terkait ini, Nagita Slavina selaku istri punya cara sendiri menghadapinya. Dia memilih untuk menjaga diri sendiri.

Ibu dua anak ini memutuskan tidak mencari tahu pemberitaan apa pun tentang Raffi Ahmad. Jika tahu dari orang lain, Nagita biasanya akan bertanya langsung kepada sang suami.

"Akhirnya gue belajar, laki-laki itu mau ketahuan di depan muka, mau ketahuan salah di depan muka itu enggak akan pernah ngaku. Yang ada perempuan kayak orang gila. Jadi ya sudah dibilang ya aja," paparnya dalam YouTube Vindes, Senin (10/4/2023).

Nagita juga berharap tak pernah mendapati fakta buruk secara langsung di depan matanya. "Gue selalu berdoa, Ya Allah tolong kasih gue tuh jalannya enggak usah terlalu berlika-liku. Kalau gue enggak perlu tahu, gue enggak usah tahu," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Apa yang Harus Dilakukan Setelah Tahu?

Ada alasan lain mengapa Nagita Slavina enggan mencari tahu hal buruk tentang suaminya. Ia bingung apa yang harus diperbuat jika mengetahui fakta yang tak diharapkan.

"Sekarang masalahnya kalau gue cari tahu gue siap apa enggak? Karena kalau gue cari tahu juga memang gue sanggup? Memang gue mau ngapain habis itu? " tuturnya.

3 dari 4 halaman

Pesan dari Wanita di Ponsel

Desta selaku pembawa acara lantas memberi contoh kasus.

"Kadang-kadang ada misalnya kita dapat WhatsApp dari siapa, misalnya lo pas lagi lihat WhatsApp terus ada dari cewek, dengan bahasa apa pun juga akan jadi kecurigaan kan? Lo capek kan, padahal cuma teman biasa," ujar Desta.

Lantaran enggan diliputi kecurigaan, Nagita Slavina pun tidak membiasakan diri mengecek ponsel pasangan. Menurutnya, itu juga salah satu caranya untuk melindungi diri.

4 dari 4 halaman

Tak Pernah Cek HP

"Ya makanya dari dulu gue sebelum nikah pun kalau pacaran gue enggak suka ngecek-ngecek, menurut gue banyak hantunya di situ. Belum tentu siap, nanti tahu jadi pusing," ujarnya.

Agar adil, Nagita juga tak bersedia ponselnya dicek suami. "Enggak pernah ngecek, karena gue juga enggak suka dicek, jadi menurut gue fair," tutupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini