Sukses

Drakor Taxi Driver 2 Menduduki Peringkat 1 dengan Rating 18,3 Persen, Lee Je Hoon Berhasil Jadi Aktor Drama Paling Diidolakan

Menjelang minggu terakhir, drama korea Taxi Driver 2 pertahankan peringkat 1 drakor yang paling banyak ditonton.

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea Taxi Driver 2 yang dibintangi aktor tampan Lee Je Hoon akan menyambut minggu terakhirnya.

Dilansir melalui Soompi, musim kedua dari Taxi Driver pada Sabtu (8/4/2023) berhasil menduduki peringkat 1, menjadi program yang paling banyak ditayangkan dan ditonton pada saluran mana pun sepanjang minggu ini.

Diketahui, melalui episode terbarunya, drakor Taxi Driver 2 juga mencetak rating rata-rata 18,3 persen, menyamai rekor pada episode minggu lalu.

Melanjutkan kisah jasa taksi misterius yang melawan ketidakadilan, drakor ini semakin dinantikan oleh para penonton setianya dengan kehadiran pemain baru seperti Shin Jae Ha.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aktor Populer

Tak hanya drakor Taxi Driver 2 yang menjadi peringkat 1 dalam daftar drama, pemeran dalam drakor tersebut juga menyapu dua tempat untuk pemeran drama paling menarik dalam beberapa minggu.

Dari Soompi pada Senin (3/4/2023), Lee Je Hoon sebagai pemeran utama dalam Taxi Driver musim 1 dan 2 bertahan di posisi teratas dalam 3 minggu berturut-turut. Selain itu, aktor pendukung drakor Taxi Driver 2, Shin Jae Ha juga mempertahankan posisinya di urutan ke 4.

3 dari 4 halaman

Dinanti Penggemar

Penggemar antusias dengan kelanjutan drakor yang satu ini melalui video preview alias pratinjau.

Pratinjau Taxi Driver Ep 15-16. Ini semakin intens, dia sebaiknya baik-baik saja!😱🫣,” tulis akun @r_Austinn

Hajun mengejar Go Eun dan tim rainbow taxi seharusnya tidak mengacaukan keluarga Doki, dia tidak tahu apa yang menunggunya. Tidak sabar menunggu minggu depan,” kata @kdramamiss yang menantikan episode selanjutnya.

St*** bgt gue harus nunggu seminggu dengan preview seperti ini🙂,” ujar @rstayu_ yang dibuat gereget melihat pratinjau untuk episode di minggu terakhir.

4 dari 4 halaman

Sinopsis

Dalam drakor Taxi Driver 2, melanjutkan cerita musim pertama mengenai seorang supir taksi yang bekerja di perusahaan Rainbow Taksi. Bukan hanya menawarkan jasa taksi, perusahaan dan supir ini juga membantu korban kejahatan untuk balas dendam dan mendapatkan keadilan.

Dalam musim kedua ini akan lebih berfokus pada aksi balas dendam dari Kim Do Gi (Lee Je Hoon). Dan CEO Jang Seong Cheol (Kim Eui Sung) yang muncul kembali untuk balas dendam, setelah pergi pada musim sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.