Sukses

Marsha Siagian dan Mongol Jadi Host Penggalangan Dana di TikTok Bertajuk Lelang Solidaritas

Lelang Solidaritas yang menampilkan Marsha Siagian dan Mongol sebagai host di TikTok merupakan inisiasi kader Partai Solidaritas Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Komika Mongol Stres bersama Marsha Siagian muncul di TikTok sebagai host lelang bertajuk Lelang Solidaritas. Mongol bersama perempuan yang merupakan finalis Miss Indonesia 2006 membawakan acara tersebut dengan luwes dan seru.

Keseruan Mongol dan Marsha menjaring 47 ribu views di TikTok. Selama dua jam, keduanya bahu membahu mengisi acara Lelang Solidaritas yang merupakan inisiasi Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

"Saya sama sekali nggak menyangka kalau Lelang Solidaritas di TikTok ini engagementnya bagus. Respon dari netizen bagus sekali," kata Marsha yang merupakan Jubir sekaligus Wasekjen Partai Solidaritas Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, 8 April 2023.

Marsha mengatakan, ia bersama PSI akan sering menggelar aktifitas bernilai kemanusiaan seperti Lelang Solidaritas.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melibatkan Kader dan Fungsionaris

"Kita harus sering-sering membuat program seperti ini. Karena di sinilah partai bisa berperan aktif secara langsung, dan menjadi solusi dalam hal menggalang dana untuk kemanusiaan dengan melibatkan para kader dan fungsionaris PSI," Marsha menambahkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Grace Natalie

Bukan cuma Marsha Siagian dan Mongol yang beraksi sebagai host. Acara tersebut juga menampilkan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia Grace Natalie dan Immanuel Juliman.

"Kita semua bergantian jadi host. Seru banget karena komen netizen itu lucu-lucu ya, jadi tambah semangat jualannya," Marsha menjelaskan.

 

 

4 dari 4 halaman

Koleksi Pribadi Kader dan Donatur

Marsha menjelaskan, narang-barang yang dilelang adalah koleksi pribadi para kader dan donatur yang ingin berpartisipasi.

"Dari mulai sepatu, asesoris, pakaian, tas, dan banyak lagi. Beberapa barang masih baru, sebagian lagi barang branded yang sudah pernah dipakai, namun masih layak pakai," dia memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.