Sukses

Mira Hayati yang Viral soal Tas Emas Nyawer Satu Studio termasuk Artis Top Ibu Kota, Reaksi Ayu Ting Ting Tuai Pujian

Banyak yang mendoakan agar Mira Hayati dilancarkan rezekinya.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu belakangan, sesosok wanita bernama Mira Hayati mendadak kondang. Ia viral gara-gara sebuah cuplikan video yang menampilkannya belanja di toko emas.

Bukan cincin atau kalung, yang ia beli adalah tas emas yang harganya setengah miliar rupiah lebih. Gara-gara sensasi ini, ia jadi rajin diundang tampil di sejumlah acara stasiun TV. Di sini, ia bikin kehebohan lagi dengan nyawer satu isi studio, termasuk para artis yang juga datang.

Hal ini terlihat dalam beberapa unggahan di TikTok miliknya. Pada unggahan Selasa (4/4/2023) lalu, ia bagi-bagi duit di acara Pagi-Pagi Ambyar. Di awal video, ia minta dibawakan tasnya.

“Saya sudah siapkan dua ikat,” kata dia sambil mengeluarkan segepok uang pecahan seratus ribu rupiah. Rian Ibram, Roy Kiyoshi dan Dewi Perssik langsung heboh sendiri.

“Hayo yang tidak berkepentingan harap keluar,” kata Depe sambil bercanda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Vino G Bastian Juga Disawer Mira Hayati

Berlanjut ke acara I-Talk beberapa hari kemudian, ia kembali menebar uang rupiah warna merah. Staf TV berebut mengelilingi wanita yang membawa tas emasnya ini. Vino Bastian dan Doni Damara pun turut disangoni dengan beberapa lembar uang seratus ribu rupiah.

Keduanya cuma tersenyum lebar sambil melambaikan duit di tangan mereka.

3 dari 4 halaman

Mira yang Nyanyi, Mira yang Nyawer

Apa berhenti sampai di sini? Tentu tidak. Saat tampil di acara Brownis yang dipandu Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu, bos perusahaan makeup ini kembali mengulanginya saat membawakan lagu “Segudang Rindu” yang dipopulerkan Camelia Malik.

Bila lazimnya penyanyi yang mendapat saweran, ini justru sebaliknya, Mira yang menyawer seisi studio. Ayu Ting Ting pun kebagian.

Namun sejurus setelah mendapat lembaran uang, ia langsung balik badan, hendak memberi kru yang belum kebagian.

 

4 dari 4 halaman

Beragam Reaksi Warganet soal Mira Hayati

Pemandangan ini tentu saja menuai beragam reaksi warganet.

Salfok sama Kk Ayu pas dikasih duit langsung kebelakang ngasih pengiring musik yg belum kebagian,” kata seorang warganet.

“Salfok sama ayu saweran nya malah di kasihkan the band,” kata yang lain.

Ada juga yang mendoakan Mira agar rejekinya lancar dan bisa selalu berbagi.

Masya Allah smoga barokah,” kata seorang warganet.

MasyaAllah tantee lancar terus rezeki nyaa, sehat selalu, lancar terus bisnis nyaa,” tambah yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini