Sukses

Haji Faisal Beri Hadiah Uang Segepok untuk Pak Ansori, Netizen Ikutan Nangis Terharu

Pak Ansori, sosok pria yang menyelamatkan Gala Sky Andriansyah saat kecelakaan beberapa tahun lalu, kini kembali disorot.

Liputan6.com, Jakarta Pak Ansori, sosok pria yang menyelamatkan Gala Sky Andriansyah saat kecelakaan beberapa tahun lalu, kini kembali disorot. Untuk pertama kalinya, Pak Ansori kembali bertemu dengan Gala Sky.

Pertemuan itu terjadi usai kakek Gala Sky Andriansyah, Haji Faisal, mengundang pria paruh baya itu ke kediaman mereka di Jakarta, Senin (4/4/2023). Dalam kesempatan itu, Pak Ansori berbincang banyak dengan H. Faisal dengan penuh kehangatan.

Pak Ansori juga sempat menggendong dan bermain dengan Gala Sky. Haji Faisal kembali menyampaikan terima kasih kepada Pak Ansori yang kala itu menolong cucunya.

"terimakasih banyak pa ansori atas bantuan nya kepada cucu kami🤍," tulis H. Faisal melalui unggahan di Instagram-nya pada Selasa (4/4/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beri Segepok Uang dalam Amplop

Sebelum Pak Ansori pamit pulang, Haji Faisal memberikan sedikit bingkisan yang ia sudah persiapkan untuk Pak Ansori.

"Kepada Pak Ansori, mana bingkisan tadi, Ma? Banyak sedikitnya, Pak Ansori terima dengan hati senang dan dengan gembira," ujar Haji Faisal.

 

3 dari 4 halaman

Menangis

Rupanya, Haji Faisal sudah menyiapkan sebuah amplop berisikan segepok uang tunai untuk Pak Ansori. Mengetahui hal itu, Pak Ansori tak mampu membendung air matanya.

"Kami ikhlas seikhlas-ikhlasnya memberi kepada Pak Ansori ya. Ini sedikit, oleh ibu, Pak Ansori atas bantuannya terima kasih banyak," kata Haji Faisal yang kemudian memeluk Pak Ansori yang langsung menangis terharu.

 

4 dari 4 halaman

Warganet Ikut Terharu

Pemandangan itu menimbulkan rasa haru juga bagi warganet yang melihatnya. Di kolom komentar, tidak sedikit yang kemudian mendoakan sosok Pak Ansori yang telah membantu Gala Sky Andriansyah.

"masya allah. semoa selalu terjalin silaturahmi opa gala dan keluarga pak anshori❤️❤️ tabarakallah🤲🤲🤲," tulis @zuzannarendra72.

"Terharu😢😢opahh memang orang baik.. Keluarga opahh baik2 semua❤️," timpal @ratih_wulandari7.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.