Sukses

Gita KDI Beberkan Kedekatan Sesungguhnya dengan Dedi Mulyadi Setelah Beredar Video Nyanyi Bareng yang Dianggap Mesra

Dalam sebuah video, terlihat jelas Gita KDI tersenyum semringah selama bernyanyi di samping Dedi Mulyadi.

Liputan6.com, Jakarta - Gita Dwi Natarina yang akrab disapa Gita KDI kini tengah diperbincangkan publik. Pasalnya, beberapa waktu lalu beredar sebuah video singkat yang memperlihatkan kebersamaan Gita KDI dengan Kang Dedi Mulyadi.

Dalam video itu, terlihat jelas Gita KDI tersenyum semringah selama bernyanyi di samping mantan Bupati Purwakarta sekaligus Anggota DPR RI itu. Bahkan, terlihat Dedi Mulyadi menyentuh kepala Gita yang sedang bernyanyi.

Momen itulah yang membuat Gita KDI disangka tengah menjalin hubungan istimewa dengan Dedi Mulyadi. Ditambah lagi status pernikahan keduanya yang sudah resmi berpisah dengan mantan pasangan masing-masing. Membuat dugaan itu makin kuat.

Masih ramainya isu soal kedekatannya dengan Dedi Mulyadi, membuat Gita KDI akhirnya buka suara juga. Penjelasan Gita soal hubungannya dengan Dedi Mulyadi bisa disimak di akun TikTok gitalis.indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gita KDI Mengaku sebagai Teman Lama Kang Dedi Mulyadi

Dalam pernyataannya, Gita KDI mengaku sudah berteman sejak lama dengan Dedi Mulyadi. Alhasil, rumor dirinya dan Kang Dedi menjalin hubungan untuk jenjang lebih serius, ia klaim tak benar.

"Mau klarifikasi mengenai yang posting teh Gita nyanyi bareng kang Dedi Mulyadi, yang dibikin seolah-olah... Gita takut ini salah paham," ujar Gita KDI menyampaikan dalam video itu.

"Kang Dedi sama teh Gita sejak lama berteman ya! Karena memang, sudah akrab dari dulu," lanjut Gita.

 

3 dari 4 halaman

Permintaan Gita KDI kepada Akun Penyebar Gosip

Gita KDI kemudian menyenggol sejumlah akun media sosial yang menimbulkan isu miring terkait kedekatannya dengan Dedi Mulyadi.

"Jadi mohon untuk akun-akun yang membuat gosip, saya mohon untuk dihapus, terima kasih," sambung Gita KDI menutup.

 

4 dari 4 halaman

Momen Gita KDI Nyanyi Bareng Dedi Mulyadi yang Dianggap Mesra

Mengutip dari laman KapanLagi.com, juara ajang pencarian bakat KDI 2 itu menyanyikan lagu "Pertemuan" milik Rhoma Irama yang dulu dibawakan bersama Noer Halimah.

Di sela lagu, tangan Dedi tiba-tiba mengelus kepala Gita KDI dengan mesra, yang dibalas dengan tepukan tangan pelan yang tampak canggung dari sang pedangdut ke kaki mantan Bupati Purwakarta.

Sang pedangdut memang memiliki kiprah yang cukup cemerlang di dunia politik. Pada 2011 lalu, lewat fraksi PKB (Partai Kebangkitan Bangsa), Gita dilantik sebagai DPR RI menggantikan Prof Drs Cecep Syarifudin dari Dapil XI Jabar.

Bergabung dalam Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Garut, pelantun tembang "Ampunanmu" itu sering membagikan aktivitasnya berpolitik di media sosial Instagram, termasuk ambil bagian saat sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.