Sukses

Gerard Pique dan Shakira Saling Balas Sindiran, Mulai dari Fans yang Disebut Barbar hingga soal Amerika Latin

Tak lama dari ocehan Gerard Pique, Shakira mengumumkan ia pindah dari Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta Sejak putus dengan Shakira, tampaknya hidup Gerard Pique dirongrong komentar pedas netizen. Apalagi isu perselingkuhan membayang-bayangi kandasnya hubungan ini.

Selama ini sang mantan pesepak bola Spanyol lebih banyak diam, tapi akhirnya kesabarannya habis juga. Diwartakan E! News, Selasa (4/4/2023), Gerard Pique curcol dalam Twitch Livestream pada 1 April 2023.

“Mantan partnerku adalah orang Amerika Latin. Kamu enggak bisa membayangkan apa yang selama ini kuterima dari penggemarnya di media sosial. Ribuan perilaku barbar,” kata dia.

Namun ia menegaskan semua ocehan haters sama sekali tak berarti baginya. “Aku enggak peduli dengan semuanya, sungguh,” kata pria 36 tahun ini.

“Mereka adalah orang-orang yang enggak punya kehidupan. Jadi seberapa besar perhatian yang harus kuberikan pada mereka? Nol,” kata pria 36 tahun ini.

Gerard Pique menambahkan, “Kamu juga enggak bakal pernah kenal dengan mereka di kehidupan nyata. Mereka seperti robot.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Balasan Shakira: Bangga Jadi Orang Amerika Latin

Keesokan harinya, Shakira mengunggah twit di Twitter yang diduga merupakan balasan dari komentar Gerard Pique. Terutama bagian yang menyebutnya sebagai orang Amerika Latin .

Ia menyertakan sejumlah bendera negara Amerika Latin. Sang pelantun “Hips Don’t Lie” mencuit, “Bangga menjadi orang Amerika Latin.”

3 dari 4 halaman

Shakira Pindah dari Barcelona

Sehari setelahnya, Shakira membagikan pengumuman di Instagram bahwa ia dan anak-anaknya dengan Gerard Pique pindah dari Barcelona. Ini adalah kota tempat ia bermukim selama sembilan tahun terakhir, sambil menemani karier sang pesepak bola di FC Barcelona.

“Terima kasih kepada semua yang sudah berselancar denganku di antara banyak sekali ombak di Barcelona, kota tempat aku belajar bahwa pertemanan jelas jauh lebih awet ketimbang cinta,” kata dia dalam unggahannya.  

4 dari 4 halaman

Perjalanan Asmara Shakira - Gerard Pique

Shakira sendiri mengumumkan hubungannya dengan Gerard Pique berakhir pada Juni 2022. Keduanya pertama kali bertemu pada 2010, dan mengumumkan hubungan mereka setahun setelahnya. Lebih dari satu dekade menjalin kasih, keduanya juga telah dikaruniai dua putra, Milan dan Sasha.

Sayang hubungan ini ambyar, setelah berembus kabar tak sedap bahwa sang pesepak bola ketahuan berselingkuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.