Sukses

Dito Ariotedjo Jadi Menpora, Raffi Ahmad Beri Ucapan Selamat: Amanah dan Berkah untuk Seluruh Insan Olahraga Indonesia

Dito Ariotedjo dan Raffi Ahmad merupakan pertemanan yang cukup dekat. Mereka juga terlibat dalam Rans Nusantara FC, klub sepak bola milik suami Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden RI Jokowi, akhirnya mengumumkan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) setelah Zainudin Amali mengundurkan diri usai menjadi Wakil Ketua Umum PSSI. Dan Dito Ariotedjo terpilih sebagai Menpora baru.

Dan rencananya kader Partai Golkar ini akan dilantik pada Senin (3/4/2023) pukul 16.00 WIB bersamaan dengan pelantikan Kepala Badan Penanggulangan Teroris (BNPT).

Mengetahui Dito Ariotedja terpilih sebagai Menpora, Raffi Ahmad yang diketahui memiliki klub sepak bola dan basket menyambut senang.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (3/4/2023), Raffi Ahmad mengunggah kebersamaan dengan Dito Ariotedjo saat launching tim Rans PIK Basketball. Raffi Ahmad dan Dito Ariotedjo kompak mengenakan kemeja hitam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Raffi Ahmad Berikan Ucapan Selamat kepada Dito Ariotedjo

Sebagai partner di Rans PIK Basketball, Raffi Ahmad memberikan ucapan selamat kepada Dito Ariotedjo. Ia pun membocorkan bahwa Dito telah resmi menjadi Menpora.

"Alhamdulillah 🙏 Selamat Mas @ditoariotedjo hari ini telah resmi dilantik menjadi MENPORA 🇮🇩❤️," tulis Raffi Ahmad.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Raffi Ahmad Doakan Dito Ariotedjo Menjadi Menpora yang Amanah

Tak lupa, Raffi Ahmad mendoakan Dito Ariotedjo selama menjabat sebagai Menpora hingga 2024 mendatang menjadi Menpora yang disenangi dan membawa berkah tersendiri bagi insan olahraga.

"Amanah dan Berkah untuk seluruh insan olahraga di seluruh Indonesia 🙏 Selamat Bro 😇 Maju terus Indonesiaku," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Dito Ariotedjo Bos Rans Nusantara FC Milik Raffi Ahmad

Dito Ariotedjo merupakan pria yang memiliki satu circle dengan Raffi Ahmad lantaran ia menjabat sebagai chairman Rans Nusantara FC, klub sepak bola Raffi Ahmad yang pernah bermain dalam Liga 1 musim 2022/2023. Tak hanya itu, hingga saat ini Dito masih menjadi bagian dari Rans PIK Basketball.

Dito Ariotedjo merupakan adik dari model, dokter anak dan founder aplikasi Tentang Anak, Mesty Ariotedjo. Ia juga memiliki seorang kakak perempuan yang merupakan pemain harpa terkenal yaitu Dwi Lestari Premesti Ariotedjo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.