Sukses

Vanya2v and Kids Rilis Lagu Religi Anak Terbaru Bertajuk Bulan Ramadhan

Lagu "Bulan Ramadhan" merupakan salah satu dari koleksi nasyid anak bilingual yang bernuansa musikal klasik khas Disney dari Vanya2V and kids.

Liputan6.com, Jakarta Ramadhan tahun ini, Vanya2V and kids merilis lagu anak terbaru bertajuk "Bulan Ramadhan". Lagu ini ditujukan untuk anak-anak agar dapat mengenal dan merayakan bulan suci Ramadhan dengan bahagia dan penuh semangat.

Lagu "Bulan Ramadhan" merupakan salah satu dari koleksi nasyid anak bilingual yang bernuansa musikal klasik khas Disney dari Vanya2V and kids. Nasyid anak yang sebelumnya dirilis mengangkat topik belajar hijaiyah, lagu eid mubarak (islamic festive song), lagu doa tidur, lagu tentang sholat, sampai tentang hujan.

Semuanya dikemas dengan musik yang ramah anak dan video klip dengan animasi menarik. "Bulan Ramadhan" diciptakan oleh Vanya2V feat. Rhapsody (9 tahun) dan Symphony (4 tahun) dengan aransemen musik klasik yang ceria dan mudah diikuti oleh anak-anak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belajar Sambil Berdendang

"Melalui lirik lagu ini mengajak anak-anak untuk belajar tentang sahur, puasa, sunah saat buka puasa, saling berbagi, keutamaan sepuluh malam terakhir ramadhan, dan juga cerita tentang laylatul qadr. Songbook berdasarkan lagu ini dengan judul “Ramadhan is Here” juga turut melengkapi aktivitas positif anak - anak di bulan Ramadhan," kata pihak manajemen melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

 

3 dari 3 halaman

Harapan

Lagu "Bulan Ramadhan" tersedia dalam format digital dan dapat didengarkan di berbagai platform musik seperti Spotify, iTunes, Apple Music, dan YouTube. Video klip lagu yang menggunakan bantuan teknologi AI art nan unik juga telah dirilis dan dapat disaksikan di kanal YouTube: Vanya2V.

"Harapan ke depan supaya bisa lebih banyak anak-anak yang suka dengan koleksi nasyid Vanya2V & kids, juga semoga lagu-lagu ini bisa membersamai anak-anak belajar Islam dengan menyenangkan sambil berdendang," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.