Sukses

UN1TY dan V1RST Meriahkan Hari Pertama KapanLagi Buka Bareng 2023

Hari pertama Kapanlagi Buka Bareng 2023 dilaksanakan Sabtu kemarin

Liputan6.com, Jakarta - Hari pertama acara Kapanlagi Buka Bareng 2023 yang diadakan oleh Kapanlagi Youniverse telah dilaksanakan Sabtu (1/04/2023) kemarin. Area Pulau Satu Senayan Park, Jakarta Selatan, dipadati oleh masyarakat yang semangat mengikuti rangkaian KapanLagi Buka Bareng ini.

Acara ini dipandu oleh MC yang dengan semarak menyapa para pengunjung sejak pukul 16.00 WIB sore. Di sekitar panggung terdapat banyak tenant makanan yang siap melayani pengunjung ketika adzan maghrib berkumandang.

Sambil menunggu waktu buka puasa, Habib Jafar memberikan tausyiah singkat mengenai silaturahmi. Ia menyampaikan bahwa silaturahmi itu sangat penting dilakukan di bulan Ramadhan ini.

"Silaturahmi itu tersambungnya cinta kasih antara satu sama lain, jadi eratkan silaturahmi dan perbanyak berbuat baik," ujar Habib Jafar.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tema Silaturahmi

Pesan-pesan yang disampaikan Habib Jafar pun diselimuti beberapa candaan yang mencairkan suasana para pengunjung. Tak terasa, adzan pun terdengar di sekitar lokasi. Seluruh pengunjung langsung berbuka puasa bersama-sama.

Usai puas berbuka, MC kembali ke panggung untuk melanjutkan acara. Penampilan musik pertama malam itu adalah V1RST dan UN1TY.

 

3 dari 4 halaman

V1RST dan UN1TY

Boygroup dan girlgroup tersebut membuat seluruh pengunjung sontak kembali berdiri dan memadati area depan panggung. V1RST dengan cantik menyanyikan lagu debut mereka "Malu-malu" dan single "Rasa".

Usai V1RST tampil, UN1TY pun menyusul tampil membawakan berbagai lagu seperti "Baby", "Satu", hingga "It's Alright". Mereka benar-benar tahu bagaimana memberikan penampilan yang bisa pukau ratusan mata.

 

4 dari 4 halaman

Fajar Sadboy dan Guyon Waton

Meski hari semakin malam, justru pengunjung yang hadir di Senayan Park semakin ramai. Kembali menampilkan aksi musik, Fajar Sadboy feat. JC Squad pun menyanyikan berbagai lagu yang dibawa sangat asyik. Mereka terlihat keren dengan pakaian biru yang serasi.

Sebagai penampilan puncak, Guyon Waton pun buat para pengunjung berkaraoke bersama dengan menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan. Penonton asik bergoyang dan tertawa menciptakan suasana seru.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.