Sukses

Ivan Gunawan Gandeng Lesti Kejora Hingga Iis Dahlia Saat Membuka Mandjha Hijab di Depok

Setelah sukses menjadi desainer ternama, Ivan Gunawan juga sukses menjadi pengusaha.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses menjadi desainer ternama, Ivan Gunawan juga sukses menjadi pengusaha. Beberapa brand busana terkemuka lahir dari tangannya. Salah satunya adalah Mandjha Hijab Ivan Gunawan.

Mandjha terlahir pada tanggal 21 April 2017, dan tahun ini Mandjha genap berusia 6 tahun. Saat ini sudah ada 13 store tersebar diseluruh Indonesia, yaitu Bandung, Bekasi, Bogor, Cirebon, Yogyakarta, Purwokerto, Semarang, Makassar, Malang, Surabaya, Pekanbaru dan baru saja hadir di Margo City Depok. 

Dalam pembukaan store di Margo City, Ivan Gunawan menggandeng sejumlah selebriti Tanah Air untuk memeriahkan acara pembukaan tersebut.

Diantaranya Lesti Kejora, Iis Dahlia, Kartika Putri, Adelia Pasha, Andina Julie yang merupakan Miss Grand Indonesia 2022 dan para finalis Miss Mega Bintang Indonesia 2023.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyapa dan Melayani Pelanggan

Pembukaan Store Mandjha Hijab Margocity, Depok ini disambut meriah oleh konsumen setia Mandjha Hijab. Ivan Gunawan sengaja datang menyapa sekaligus melayani sendiri konsumen yang datang ke tokonya pada hari itu.

"Saya emang rutin mengadakan acara meet n greet di setiap store serta rutin live online shopping di IG @mandjha.ivangunawan. Karena ini merupakan salah satu bentuk apresiasi langsung dari saya kepada pelanggan," kata Ivan Gunawan ditemui di Margo City, Depok, Jumat, 31 Maret 2023.

 

 

3 dari 4 halaman

Gaya dan Produk Kekinian

"Selain itu biar saya tahu, apalagi yang dibutuhkan oleh para pelanggan agar kami bisa terus berkreasi untuk pecinta Mandjha Hijab," tutur Ivan Gunawan.

Hijab Mandjha Ivan Gunawan menghadirkan gaya dan produk kekinian dan up-to-date, baik dalam desain, motif dan corak untuk memanjakan perempuan muslim yang ingin tampil lebih cantik, namun tetap sesuai kaidah Islami.

 

4 dari 4 halaman

Edisi Terbatas

Ivan Funawan mengungkapkan salah satu hal yang membuat Mandjha Hijab disukai konsumen adalah konsistensi dalam menciptakan motif baru hampir setiap bulannya.

"Tiap bulan saya mengeluarkan 47 sampai 50 seri kerudung yang tidak pernah di-repeat. Motifnya terus bergulir. Bahannya pun bermacam-macam jenisnya," tuturnya. Hal ini pula yang terlihat dalam event pembukaan store di Margo City.

Dalam Grand Opening Store Mandjha Margo City, Ivan Gunawan mempersembahkan edisi terbatas berupa 18 limited edition scarf for Margo City.  Rancangan ini terinspirasi dari Urban City Look dengan menampilkan tema-tema monogram, flower, abstrak graphical dengan warna-warna yang atraktif.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.