Sukses

Stefan William Kecelakaan Ditabrak Sepeda Motor dari Belakang, Pelakunya Ternyata Cewek

Liputan6.com, Jakarta Stefan William kecelakaan. Kabar ini disampaikan sang aktor sembari mengunggah kakinya berdarah akibat ditabrak sepeda motor, via Instagram Stories, Kamis (31/3/2023).

Bersama unggahan ini Stefan William mengaku tak habis pikir mengapa ia masih saja ditabrak padahal sudah berkendara dengan hati-hati di jalan saat menuju supermarket.

Dalam foto tampak, bintang sinetron Anak Langit dan Badai Pasti Berlalu di ranjang dengan sprei biru polos. Tak ada keterangan detail soal waktu kecelakaan dan diagnosis dokter.

Gue udah hati-hati banget bawa motor masih aja ditrabrak di belakang,” keluh mantan suami Celine Evangelista. Dalam foto tampak jempol kaki kirinya berdarah dan terdapat luka sobek.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2 Motor Melewati

Stefan William lantas menjelaskan kronologi ringkas kecelakaan. Ini bermula ketika ia berkendara dengan sepeda motor menuju ke Pepito Market. Patut diduga ia sedang di Bali.

Dua sepeda motor melewatinya dan kondisi kala itu baik-baik saja. Tak disangka musibah datang dari arah belakang. Sebuah sepeda motor menabraknya. Ia syok berat.

3 dari 4 halaman

Perempuan Bawa Motor Nabrak

Posisi gue udah berhenti mau belok kanan ke Pepito Market, terus sampai ada dua motor udah lewatin gue mau belok kanan dan aman aja,” Steffan William membeberkan.

Eh tiba-tiba ini ada perempuan bawa motor nabrak dari belakang. Benar-benar heran gue. Saran saja, kalau enggak bisa fokus bawa motor mending jangan bawa motor please,” tulisnya.

 

4 dari 4 halaman

Berharap Cewek Lebih Hati-hati

Stefan William benar-benar berharap pengendara sepeda motor lebih hati-hati mengingat kecelakaan tak hanya membahayakan nyawa orang lain tapi juga diri sendiri.

Saat artikel ini disusun, bintang film Keranda Kuntilanak belum berbagi kabar terkini soal kondisi kesehatannya. Unggahan terbarunya berupa foto diri pada 7 Maret 2023.

.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.