Sukses

SCTV Hadirkan Tausiah, Penampilan Musisi Ternama Dan Beragam Tokoh Inspiratif Dalam Gema Ramadhan

SCTV senantiasa hadirkan sejumlah program unggulan dan inspiratif selama bulan suci Ramadhan

Liputan6.com, Jakarta - SCTV senantiasa menghadirkan sejumlah program unggulan dan inspiratif selama bulan suci Ramadhan lewat rangkaian tayangan Ramadan Penuh Cinta.

Akhir pekan ini, selain menghadirkan sejumlah program unggulan spesial Ramadhan, SCTV juga akan menyajikan sebuah program yang menggabungkan musik religi dan tausiah dalam sajian Gema Ramadan.

Acara ini disiarkan dari ICE BSD, Tangerang, pada Minggu, 2 April 2023, pukul 22.00 WIB mendatang. Ben Kasyafani bersama Ustaz Soleh Mahmud atau Solmed akan memandu kemeriahan Gema Ramadan yang juga akan dimeriahkan oleh musisi ternama Tanah Air.

Para musisi tersebut adalah GIGI dan penyanyi yang mempopulerkan lagu “Alhamdulillah”, Opick. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dude Harlino dan Ustaz Pantun

Suasana Ramadhan juga akan terasa lebih hangat di program Gema Ramadan dengan kehadiran Dude Harlino dan tausiah dari Ustaz Taufiqurrahman atau Ustaz Pantun.

Pemirsa juga dapat menikmati berbagai aktivitas off-air di Gema Ramadan mulai Sabtu, 1 April 2023 hingga Minggu, 2 April 2023. 

Mulai dari Food & Beverages Bazaar, Fashion Bazaar, hingga Talk Show dengan sejumlah tokoh inspiratif seperti, Jenahara Nasution, Abigail Audy, Nabila Ishma, Jihan Malik, Caca Tengker, Raden Prisya, Mega Iskanti, Shella Alaztha, Vivi Yusof, serta Ustaz Bendri Jaisyurrahman yang kerap membagikan kajian seputar keluarga Islami.

 

3 dari 4 halaman

Penampilan Rhoma Irama

Tidak ketinggalan Raja Dangdut Rhoma Irama bersama Ramzi juga akan turut serta menyemarakkan Gema Ramadan pada Sabtu, 1 April 2023. 

Pemirsa SCTV yang berada di wilayah Tangerang dan sekitarnya dapat mengunjungi langsung rangkaian kegiatan Gema Ramadan di ICE BSD, Tangerang, pada Sabtu, 1 April 2023 dan Minggu, 2 April 2023, secara gratis.

 

 

4 dari 4 halaman

Deretan Judul FTV Ramadan Setia Temani Pemirsa

Ramadan 1444 H di SCTV kali ini juga terasa semakin istimewa lewat tayangan FTV (Film Televisi) Ramadan yang mengangkat kisah inspiratif dan penuh pembelajaran mengenai problematika kehidupan sehari-hari.

FTV Ramadan hadir setiap hari selama bulan Ramadan 1444 H pukul 04.30 WIB dan 14.30 WIB. Dibintangi aktor dan aktris ternama Tanah Air diantaranya, Dude Harlino, Tengku Firmansyah, Dina Lorenza, Lucky Perdana, Sandrinna Michelle, Esta Pramanita, Mahdy Reza, dan masih banyak lagi.

Pekan ini, FTV Ramadan akan hadir lewat berbagai judul diantaranya Ambisi Calon Desa yang Berlumur Dosa, Bintang Jatuh Menjemput Taubat, Hidup Kembali Menjelang Taubat, serta Calon Suami di Surga yang tayang pada hari Kamis, 30 Maret 2023 hingga Minggu, 2 April 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.