Sukses

Ahmad Dhani Bakal Gelar Konser Ulang Tahun Ke-51, Dibuat Serba Mewah dan Meriah di Istora Senayan

Ahmad Dhani akan menggelar konser bertajuk '51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani'.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Ahmad Dhani bakal menggelar konser untuk merayakan hari ulang tahunnya yang ke-51. Konser bertajuk '51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani' itu dipromotori Prestige Promotions. Konsernya akan digelar pada 28 Mei 2023 di Istora Senayan, Jakarta.

Bagi Ahmad Dhani, konser ini begitu dalam maknanya. Pasalnya di usia yang tak lagi muda ada pihak yang membuatkan konser untuk dirinya dari seorang teman.

"Konser ini sangat mendalam buat saya karena ini perayaan ulang tahun yang dipersembahkan oleh kawan Untung Pranoto lewat Prestige. Konser ini digelar untuk memperingati usia emas saya. Bagi saya ini suatu kehormatan," ujar Ahmad Dhani kepada wartawan di kawasan Pluit, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Ahmad Dhani mengatakan bahwa konsep konsernya nanti memang akan berbeda dengan yang sudah ada. Dhani menyebut acaranya nanti lebih kepada ulang tahun yang diselingi dengan konser. Nantinya ia akan mengundang semua personel yang ada di manajemen Republik Cinta untuk ikut serta memeriahkan konser "51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani".

"Ini pertunjukan yang berbeda, ini adalah sebuah konser memperingati hari ulang tahun saya untuk mereka yang benar-benar ngefans (dengan saya). Jadi ini adalah konser pagelaran karya Ahmad Dhani," ujar Ahmad Dhani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Para Penyanyi Muda

Dalam pagelaran itu juga Ahmad Dhani akan mengajak serta penyanyi solo muda berbakat seperti Ardhito Pramono, Andien dan banyak lagi untuk ikut memeriahkan konser.

"Ada artis-artis yang sudah confirm ada Ardhito Pramono, Andien, Danilla Riyadi, Lyodra sudah oke cuma belum tahu karena baru disubmit beberapa hari yang lalu. Jadi penonton tidak hanya menonton konser musik, namun banyak dari tamu undangan yang hadir," kata Ahmad Dhani.

 

3 dari 4 halaman

Undang Maia Estianty

Namun di momen ulang tahunnya ini Ahmad Dhani akan berusaha untuk menampilkan mantan istrinya Maia Estianty.

"Nanti saya minta anak-anak untuk mengajak bundanya hadir di acara ini," kata Dhani lantas tersenyum.

 

4 dari 4 halaman

Konser Meriah

Sementara itu, Rudy Salim selaku CEO Prestige Mobile mengatakan konser tersebut bakal dibuat secara meriah. Bahkan dirinya berniat untuk mengalahkan konser girl band asal Korea beberapa waktu yang lalu.

"Kemarin ada konser Korea yang heboh, untuk masterpiece Ahmad Dhani ini kita ingin bikin yang nggak kalah heboh," ujar Rudy Salim.

"Kami ingin membuat yang spesial buat Dhani, dan lebih intimmate," kata Untung Pranoto selaku CEO Prestige Promotions menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.