Sukses

Daniel Radcliffe Segera Jadi Ayah, Ini 6 Film Seru yang Dibintangi Aktor Asal Inggris Selain Harry Potter

Bintang Harry Potter Daniel Radcliffe akan segera dikaruniai anak.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktor Daniel Radcliffe. Mantan artis cilik yang melejit berkat waralaba film Harry Potter ini segera jadi ayah. Hal ini dibenarkan oleh perwakilan aktor asal Inggris tersebut.

Daniel Radcliffe telah 10 tahun pacaran dengan aktris Erin Darke. Mereka terjerat cinlok usai memerankan pasangan kekasih dalam film Kill Your Darlings pada 2013. Kabar kehamilan Erin Darke mulai terendus saat paparazi mengabadikan perut buncitnya ketika berjalan-jalan di kawasan New York City.

Daniel Radcliffe merupakan aktor kelahiran London, Inggris, 23 Juli 1989. Sementara Erin Darke berusia lebih tua, kelahiran 10 September 1984. Daniel telah meniti karier sejak usia anak-anak.

Termasuk seri lengkap Harry Potter, Daniel terlibat dalam total 27 film serta 14 serial televisi. Berikut 6 film seru yang menampilkan Daniel Radcliffe selain Harry Potter dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (27/03/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. The Tailor of Panama

Film rilisan 2001 ini menampilkan Pierce Brosnan dan Geoffrey Rush sebagai pemeran utama. Daniel yang waktu itu berusia 12 tahun, berperan sebagai Mark Pendel, putra Harry Pendel yang diperankan Rush.

Film bergenre aksi spionase ini diangkat dari novel laris berjudul sama. Meski pemunculannya sebentar, The Tailor of Panama mengawali karier Daniel di industri film layar lebar.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

2. Horns

Setelah waralaba Harry Potter selesai, Daniel terus mengeskplorasi berbagai genre. Dalam film Horns (2013), ia memerankan pria yang dituding jadi pembunuh dan pemerkosa pacarnya. Karakter Ig yang diperankannya tiba-tiba tumbuh tanduk di kepalanya. Film ini mencampurkan unsur fantasi, horor sekaligus komedi.

4 dari 7 halaman

3. Now You See Me 2

Daniel bergabung dengan Now You See Me 2 yang rilis di bioskop pada 2016. Film yang memadukan sulap dan aksi pencurian ini penuh dengan adegan laga yang seru. Di sini, ia memerankan Walter, penjahat yang mengincar microchip berteknologi canggih. Film ini tersedia di platform Vidio.

5 dari 7 halaman

4. Jungle

Daniel bermain dalam film Jungle (2017) yang diangkat dari kisah nyata penjelajah Israel yang terseat di hutan Amazon. Daniel tak ragu tampil dekil dan melakoni adegan berbahaya di film ini.

6 dari 7 halaman

5. The Lost City

Mengusung genre petualangan dibalut komedi, The Lost City yang rilis 2022 memasangkan Sandra Bullock dan Channing Tatum sebagai pemeran utama. Namun Daniel juga mendapat peran signifikan sebagai penjahat utama, Abigail Fairfax, miliarder nyentrik yang terobsesi menemukan kota harta karun.

7 dari 7 halaman

6. The Woman In Black

The Woman In Black salah satu fase penting dalam sejarah karier Daniel Radcliffe di layar lebar. Lewat karya sineas James Watkins ini, para kritikus menilai sang aktor berhasil lepas dari bayang-bayang Harry Potter. Daniel Radcliffe memerankan pengacara Arthur Kipps.

Istrinya, Stella (Sophie Stuckey), meninggal dunia usai bersalin. Empat tahun setelahnya, Arthur mengunjungi Crythin Gifford untuk mengambil dokumen yang ditinggalkan Alice Drablow (Alisa Khazanova).

Arthur lantas terkoneksi dengan Rumah Eel Marsh berikut perkebunan terpencil di tanah rawa. Tiba di sana, Arthur merasa aneh lantaran penduduk desa dingin dan tidak ramah padanya. Satu per satu fakta mengerikan lalu tersingkap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.