Sukses

Agensi Bantah Kim So Eun dan Song Jae Rim Pacaran Setelah Tepergok Berada di Jepang Bersama

Kim So Eun dan Song Jae Rim ketahuan mengunjungi tempat wisata yang sama di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan variety show We Got Married, Kim So Eun dan Song Jae Rim diisukan pacaran. Rumor ini mencuat setelah aktor dan aktris ini diketahui menghabiskan waktu bersama di Jepang.

Melalui akun Instagram, Kim So Eun dan Song Jae Rim mengunggah foto perjalanan mereka masing-masing saat berada di Negeri Sakura dengan berbagai foto dari objek wisata yang sama.

Tak hanya itu, sebuah tas yang terlihat dalam foto yang diunggah oleh Song Jae Rim diduga juga merupakan tas milik Kim So Eun. Hal ini menambah kecurigaan bahwa mereka berkencan.

Setelah rumor pacaran berembus kencang, ASCENDIO selaku pihak agensi yang menaungi Kim So Eun memberi tanggapan. Menurut mereka, gosip itu tidak benar.

"Setelah drama Three Bold Siblings usai, Kim So Eun pergi ke Jepang dengan anggota staf. Kebetulan, Kim So Eun dan Song Jae Rim memiliki stylist yang sama," kata perwakilan agensi dikutip dari Soompi, Senin (27/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bagaimana Pertemuan Kim So Eun dan Song Jae Rim di Jepang?

Pihak agensi juga menuturkan bagaimana bintang serial Boys Before Flowers tersebut bisa bertemu dengan Song Jae Rim di Jepang. Pertemuan keduanya terjadi secara kebetulan.

"Kami tidak tahu bagaimana Song Jae Rim datang (ke Jepang), tetapi mereka bertemu secara kebetulan di lokasi, dan ketiganya pergi ke (Sanrio Puroland) bersama," tuturnya.

"Kim So Eun pergi ke Jepang dengan staf Three Bold Siblings, dan dia bepergian sebentar dengan Song Jae Rim yang akrab dengan stylist karena jadwal mereka cocok," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Agensi Song Jae Rim Juga Membantah

Setali dua uang, pihak agensi Song Jae Rim, Saram Entertainment juga membantah rumor kencan tersebut.

"Waktu liburan mereka berbarengan secara kebetulan, jadi mereka baru saja bertemu (Di Jepang). Perjalanan mereka ditemani oleh stylist yang dekat dengan keduanya," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

We Got Married 2015

Sementara itu, Kim So Eun dan Song Jae Rim sebelumnya membintangi program variety MBC We Got Married 4 pada tahun 2015. Keduanya juga pernah berperan sebagai pasangan di serial SBS Our Gap Soon pada tahun 2016.

Para penggemar merespons berita ini dengan beragam komentar. Tak sedikit yang mengharapkan keduanya berpasangan. "Weeyyyy used to be my ship on WGM😭😭😭😭 kenapa di deny," kata salah satu warganet.

"Sejujurnya aku ingin mereka berkencan hehehe tapi jika tidak maka ... tidak apa-apa," ungkap warganet lain.

"My fav couple on WGM and will be happy if it true," warganet lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.