Sukses

6 Momen Member Treasure Diajak Naura Ayu Cicipi Jajanan Lokal dari Telur Gulung hingga Cilok: Junghwan Bilang Mantul, Hyunsuk Ucap Gercep

Selain Ayu Ting Ting, penyanyi Naura Ayu juga berkesempatan bikin konten bareng boy group K-Pop, Treasure.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting belum lama ini mencuri perhatian lantaran berkesempatan joget dan foto bareng boyband asal Korea Selatan, Treasure. Ada artis dengan nama Ayu lainnya yang rupanya mendapat kesempatan serupa, yakni Naura Ayu. Ia memajang foto bareng 10 member Treasure. Selain itu, pelantun ‘Berani Bermimpi’ membuat konten YouTube bareng tiga member Treasure yakni Junghwan, Hyunsuk dan Doyoung.

Sebagaimana diketahui, belum lama ini Treasure menggelar konser bertajuk 2023 Treasure Tour Hello Jakarta di ICE BSD, Tangerang. Konser ini digelar selama dua hari berturut-turut yakni 18 dan 19 Maret 2023.

Berbeda dengan Ayu Ting Ting, dalam kontennya Naura mengajak tiga member untuk mencoba makan jajanan khas Indonesia seperti telur gulung dan cilok. Tersedia juga minuman khas Indonesia yakni Es Kopyor dan Es Cendol.

Ketiga member nampak antusias ketika diberi kesempatan mencoba makanan ringan khas Indonesia ini. Berikut 6 momen Naura Ayu ajak Treasure cicipin camilan Indonesia yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari kanal YouTube-nya, Senin (27/03/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Perkenalan

Pada segmen pembuka, Naura menjelaskan pada tiga member Treasure soal makanan dan minuman yang disajikan. Ada pastel, cilok, telur gulung, kerupuk kulit, es kopyor dan es cendol.

3 dari 7 halaman

Pastel

Makanan pertama yang dicoba adalah pastel. Hyunsuk sang leader begitu antusias saat menyantap pastel. Leader yang fasih berbahasa Inggris langsung berujar, I Love It.

4 dari 7 halaman

Mirip

Hyunsuk bahkan menyebut bahwa pastel mirip dengan hidangan Korea. Awalnya ia menyebut mirip yaki mandu, kemudian disebut juga mirip dengan kimchi mandu.

5 dari 7 halaman

Cilok

Berikutnya mereka mencoba cilok. Junghwan langsung menyebut bahwa rasanya seperti Kkul Tteok, kue beras korea.

6 dari 7 halaman

Mantul

Junghwan memberi nilai 10 pada seluruh makanan yang dicobanya. Dalam bahasa Korea, ia merekomendasikan pada fans internasional untuk mencoba kelima jajanan tersebut, juga menambahkan nasi goreng dan mie goreng. Junghwan lalu berkata, mantul.

7 dari 7 halaman

Gercep

Doyoung nampak tidak banyak bicara, namun begitu menikmati hidangan yang disediakan. Dalam segmen closing ia berkata senang bisa mempelajari budaya Indonesia dalam kunjungan mereka kali ini. Hyunsuk lalu menimpali pernyataan Doyoung dalam bahasa Indonesia, gercep.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.